MENU TUTUP

Telkomsel Jayapura Kunjungi Kantor Wartaplus.com

Rabu, 25 April 2018 | 10:23 WIB / Djarwo
Telkomsel Jayapura Kunjungi Kantor Wartaplus.com Suasana pertemuan Telkomsel Jayapura dengan wartaplus.com, Selasa (24/4) pagi/Djarwo

JAYAPURA,-Telkomsel Jayapura yang diwakili langsung oleh Manager Branch Tectony Rachman mengunjungi Kantor Redaksi wartaplus.com untuk sekadar bersilaturahmi sekaligus memberikan kado ulang tahun.

Kedatangan Telkomsel tersebut disambut antusias dan penuh hangat oleh kru media wartaplus.com, Selasa (24/4).

Tectony Rachman selaku Manager Branch Telkomsel Jayapura mengatakan, kedatangan pihaknya itu untuk bersilaturahmi dengan semua kru redaksi media wartaplus.com.

"Kami ingin berkenalan secara langsung dan melihat bagaimana isi dapur dari media wartaplus.com. Sekaligus juga kami ingin memberikan kado kue ulang tahun bagi media ini yang baru saja memasuki usia yang ke-2 tahun," ujarnya.

Kunjungan Telkomsel tersebut juga turut dihadiri oleh Erlyawan Budiman selaku Manager Network Service Telkomsel Jayapura.

Sementara seluruh kru media wartaplus.com juga turut hadir dalam kesempatan tersebut, termasuk Pimpina Perusahaan Nikson Laly.

Pimpinan Redaksi, Roberth Vanwi Subiyat mengungkapkan terima kasihnya kepada Telkomsel Jayapura yang telah menyambangi kantor redaksi wartaplus.com dan memberikan hadiah berupa kue ulang tahun.

Diungkapkan Vanwi, kedatangan Telkomsel tersebut sangat istimewa, karena merupakan pertama kalinya kantor redaksi wartaplus.com dikunjungi oleh sebuah perusahaan ternama.

"Kami merasa senang dan ini sebuah kehormatan bisa dikunjungi langsung oleh petinggi-petinggi Telkomsel Jayapura. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ini dan juga kue ulang tahun yang begitu bermakna," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga diwarnai dengan pembicaraan ringan terkait koneksi internet yang masih mengalami gangguan akibat putusnya kabel fiber optik bawah laut di perairan Sarmi.*


BACA JUGA

TERKINI

Advokat Pieter Ell Terpilih jadi Kuasa Hukum KPU RI

5 Jam yang lalu

Peringati Hari Otda ke-28, Pemprov Papua Siap Tindak Lanjuti Arahan Mendagri Terkait Ekonomi Hijau

1 Hari yang lalu

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

1 Hari yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

1 Hari yang lalu

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com