MENU TUTUP

Pameran Perfect Health di Saga Mall Abepura, Rasakan Sensasi Pijatan Sesungguhnya

Senin, 09 November 2020 | 06:51 WIB / Andi Riri
Pameran Perfect Health di Saga Mall Abepura, Rasakan Sensasi Pijatan Sesungguhnya Pameran Perfect Health di Saga Mall Abepura/Istimewa

JAYAPURAwartaplus.com —Salah satu value terbesar dalam hidup adalah kesehatan. Apalagi di masa pandemic Covid-19, seperti sekarang ini. Kesehatan tak hanya perlu dijaga, namun perlu dijadikan sebagai gaya hidup agar kita senantiasa sehat, bugar, serta terhindar dari virus dan penyakit. 

Berangkat dari kepedulian ingin meningkatkan awareness masyarakat tentang pentingnya memiliki gaya hidup sehat, Perfect Health Indonesia menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi lewat  pameran di  Saga Mall Abepura dari 1 – 22 November 2020 dan dilanjutkan 31 November – 8 Desember 2020.

Sejak berdiri pada tahun 1996, Perfect Health Indonesia berkeinginan menjadi merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia. 

Hal ini diwujudkan lewat hadirnya alat-alat kesehatan yang sesuai kebutuhan masyarakat, mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan. 

Signature product Perfect Health Indonesia sendiri adalah massage chair. Sebuah kursi pijat inovatif yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia, yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas.  

Massage chair Perfection II juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control. 

Selain Perfection II, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan massage chair Grand Modish. Sebuah stylish massage chair  yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor. 

Tak hanya stylish, Grand Modish juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti halnya Perfection II diantaranya memiliki pemutar music bluetooth dan power charger.

Upaya Perfect Health Indonesia mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat juga terwujud di masa pandemik Covid-19. 

Di saat kebanyakan gym dan tempat olahraga lainnya masih tutup, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga di rumah dengan menggunakan Perfect Fit V. 

Alat ini merupakan portable home exercise machine. Perfect Fit V memungkinkan pengguna  berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan. 

“Perfect Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari resiko terkena virus Corona. Misalnya sekarang ini sangat tak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa," jelas District Manager Perfect Health Indonesia, Keletus Aden dalam rilisnya, Minggu (08/11/2020).

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, lanjut Aden, pihaknya juga menghadirkan Perfect Twin, alat refleksi kaki portable, juga untuk menjaga daya tahan tubuh kami menghadirkan Perfect Alkaline, alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh 

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya,“ tambah Aden.

Setiap pembelian Perfection II akan mendapatkan free gift Perfect Alkaline dan Body Fat Scale, sedang setiap pembelian Zensure dan Grand Modish akan mendapatkan free gift Perfect Fit V. 

Sementara itu, produk – produk kesehatan lainnya sale hingga 60%. Dalam pameran ini, masyarakat juga bisa mendapatkan timbangan multifungsi Body Fat Scale dengan harga spesial Rp 199.000 bila menunjukkan struk belanja minimal Rp 200.000  atau kartu membership mall. Sebagai bagian dari campaign, Perfect Health juga membagikan special merchandise bagi masyarakat Jayapura. 

Cukup dengan menunjukkan screen shot e-voucher yang ada di IG story @perfecthealthindonesia ke tim pameran, maka akan mendapatkan merchandise secara cuma-cuma. **

 

 


BACA JUGA

TERKINI

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

3 Jam yang lalu

Menuju Papua Satu, Ini Catatan Sejarah Paulus Waterpauw

4 Jam yang lalu

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Penutupan Rakorda se-Papua Tengah

4 Jam yang lalu

Momen RAFI 2024, Kabupaten Nduga Tertinggi Penggunaan Layanan Data Telkomsel

11 Jam yang lalu

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com