MENU TUTUP

Kepala BNN PB: Perangi Narkoba Mulai dari Pribadi, Keluarga dan Lingkungan

Kamis, 10 Mei 2018 | 11:14 WIB / Albert
Kepala BNN PB: Perangi Narkoba Mulai dari Pribadi, Keluarga dan Lingkungan  Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Barat (BNNP PB), Brigjen Pol Untung Subagyo

MANOKWARI,- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Papua Barat (BNNP PB), Brigjen Pol Untung Subagyo menutup kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau (P4GN), Kamis (10/5).

Brigjen Pol Untung berpesan peserta kegiatan P4GN mengaplikasikan ilmu yang diterima selama kegiatan ini di tengah keluarga dan lingkungan masyarakat, terutama dari pribadi.

“Kegiatan ini penting untuk memerangi narkoba Papua Barat, sebab perangi narkoba bukan saja dari BNN dan polisi, melainkan semua stakeholder berperan aktif perangi narkoba,” katanya.

Dia berpesan bentengi pribadi, keluarga dan lingkungan dari masalah narkoba, maka tak boleh apatis, namun bagaimana mencari tahu tentang keadaan lingkungan sekitar agar jangan sampai terjadi peredaran narkoba.

“Dalam perangi narkoba sangat penting ketika bekerja tim di lingkungan masyarakat. Perangi narkoba memang tidak boleh berjalan sendiri,” pesan dia. *


BACA JUGA

TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

10 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

10 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

11 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

13 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

17 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com