MENU TUTUP

Suni Hotel and Convention Abepura Managed by Parkside, Terbesar di Kota Jayapura

Senin, 21 Juni 2021 | 21:40 WIB / Andi Riri
Suni Hotel and Convention Abepura Managed by Parkside, Terbesar di Kota Jayapura Suni Hotel and Convention Abepura Managed by Parkside/Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside kini hadir di Kota Jayapura, Provinsi Papua. Hotel berstandarisasi International yang berpusat di Inggris ini, menjadi hotel bintang 4 terbesar di Kota Jayapura dan juga Papua.

Terletak di kawasan bisnis, Jalan Baru Pasar Lama Youtefa Abepura menjadi lokasi strategis karena mudah di akses hanya 30  menit dari Bandara Sentani Airport serta dekat dengan pusat pemerintahan dan pusat kota Jayapura. 

Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside dengan konsep luxury menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mewah. Suni Hotel & Convention Abepura adalah Hotel manage by Parkside yang kedua di Jayapura setelah Suni Garden Lake & Resort Sentani. Selain itu Suni Hotel & Convention managed by Parkside memiliki meeting room dan ballroom yang cukup mumpuni untuk kebutuh event. WiFi internet connection, kolam renang, gym, spa, parkir kendaraan gratis, dan layanan shuttle ke bandara juga menjadi fasilitas bagi para tamu.

General Manager Suni Hotel & Convention Abepura Managed by Parkside, Ari Irwanto dalam keterangan persnya, Senin (21/06) malam mengatakan, untuk memanjakan pengunjung, hotel ini memiliki 3 outlet restaurant yaitu 38 Restaurant, Outdoor Restaurant dan BRAZA Sky Lounge yang menghadirkan ragam menu terbaik dengan suasana modern-elegant dan pencahayaan yang tepat. 

"Untuk menu makanan kita juga masukkan menu khas Papua," kata Ari

President Director Parkside Indonesia, Mugi Harjo menjelaskan Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside adalah Hotel Bintang 4 yang memiliki 142 Kamar, terdiri dari  125 Deluxe - 9 Grand Deluxe - 7 Executive Suite dan 1 President Suite. 

Semua akomodasi tamu di lengkapi dengan fasilitas yang di rancang dengan sangat baik demi menjaga kenyamanan dan kepuasan tamu.  Di lengkapi dengan Restaurant 24 jam - Ruang Pertemuan – Gym – Kolam Renang - Spa dan Internet berkecepatan tinggi. Untuk memenuhi permintaan MICE dan social event, hotel ini menyediakan 4 ruang rapat and 1 Ballroom lengkap dengan peralatan yang dibutuhkan untuk rapat dan kegiatan perkantoran lainnya.

"Diharapkan hotel ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi para pelaku bisnis dan pengunjung pariwisata," harap Mugi

General Manager Suni Hotel & Convention Abepura Managed by Parkside, Ari Irwanto (tengah)

Dukung PON XX

Disinggung soal persaingan pasar, mengingat saat ini di Papua industri perhotelan sedang tumbuh pesat jelang perhelatan PON XX, Mugi menegaskan, Suni Hotel & Convention Abepura mempunyai pangsa pasar tersendiri, karena merupakan hotel bisnis sehingga berbeda dari segi fasilitas dan layanannya

"Kami punya banyak ruang meeting, dan ballroom yang terbesar dan terbaik," tukasnya

Hotel Suni Abepura juga telah siap mendukung akomodasi dalam pelaksanaan PON XX

"Kita memang sudah bekerja sama dengan PB PON terkait dukungan akomodasi, yang pastinya kami sudah siap untuk menampung para tamu baik atlet, official dan lainnya yang datang berkunjung saat pelaksanaan PON," tegasnya 

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Parkside Sovrano Hotel - Batam, Suni Garde Lake Hotel & Resort managed by Parkside - Jayapura, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon - Aceh. 

Ditambah 9 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2021 dan 2022: Hotel Suni Abepura managed by Parkside – Jayapura, Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Inn Magelang – Magelang, Parkside Citra Garden – Semarang, Parkside Grand Plaza – Bandung dan Parkside The Maang Resort – Lombok.

Parkside Hotels & Resorts dari london mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. 

Dan Parkside Indonesia akan terus mengembangkan jaringannya di Indonesia, dari sabang – Merauke, dari pulau nias – pulau rote “I am proud to enter Indonesian Market “.**

 


BACA JUGA

Gubernur Papua Hadiri Grand Opening Suni Hotel Abepura, Beri Apresiasi Dua Sosok Ini

Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:26 WIB
TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

36 Menit yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

1 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

1 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

4 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

7 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com