MENU TUTUP

Terang di Ufuk Timur: Kodim Jayawijaya Salurkan Bansos PPAD untuk Masyarakat Puncak Jaya

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:03 WIB / Andi Riri
Terang di Ufuk Timur: Kodim Jayawijaya Salurkan Bansos PPAD untuk Masyarakat Puncak Jaya Dandim Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murip saat melepas keberangkatan pengangkut bansos bantuan PPAD ke Puncak Jaya/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Brigjen TNI Purn. Edison, S.E.,M.M bersama Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H melepas keberangkatan sebanyak 8 kendaraan yang mengangkut Bantuan Sosial (Bansos) ke wilayah Kabupaten Puncak Jaya, bertempat di Makodim 1702/JWY jalan Yos Sudarso, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin (23/01).

Keberangkatan 6 unit truk serta 2 unit strada tersebut guna pendistribusian Bansos dari Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) yang akan diberikan kepada masyarakat 2 Distrik di wilayah Kabupaten Puncak Jaya yaitu Distrik Mulia dan Distrik Ilu.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menyampaikan bahwa Bansos yang dikirimkan merupakan bentuk kepedulian PPAD kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

"Upaya yang dilakukan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan, dengan harapan bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat Kab. Puncak Jaya dengan baik,” ujar Dandim.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada anggota serta para supir yang bersedia membantu menyalurkan Bansos yang merupakan program dari PPAD.

"Saya tekankan bahwa ini adalah tugas Negara yang harus kita laksanakan dimana pengiriman bansos ini langsung dari negara yang ditujukan untuk teman-teman kita di Kabupaten Puncak Jaya yang penyalurannya melalui Kabupaten Jayawijaya dalam hal ini Kodim 1702/JWY," tekannya. 

"Saya sebagai Komandan Kodim sangat mendukung serta akan memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” sambungnya.

Perwakilan PPAD Brigjen TNI Purn. Edison mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1702/JWY serta seluruh perangkat yang ikut dalam proses penyaluran Bansos tersebut.

"Saya berharap semoga penyaluran Bansos ini tersampaikan dengan aman dan lancar, sehingga apa yang menjadi program kami, Melihat Terang Di Ufuk Timur dapat terlaksana dengan baik dan maksimal,” harapnya.**


BACA JUGA

TNI Peduli, Kodim Jayawijaya Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Konflik Sosial

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:52 WIB

Dandim Jayawijaya Jenguk Korban Tanah Longsor di RSUD Wamena

Jumat, 12 Mei 2023 | 07:00 WIB

Dukung Kinerja Para Danramil, DandimJayawijaya Serahkan Bantuan Laptop

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:29 WIB

Ini Harapan Pasi Ter Kodim Saat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Jayawijaya

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:20 WIB

Dandim 1702/JWY Hadiri Launching Logo Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:18 WIB
TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

10 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

11 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

12 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

14 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

18 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com