MENU TUTUP

Gubernur Waterpauw: Semoga Kosgoro Dapat Memberikan Buah Pikir Untuk Pemerintah Papua Barat

Senin, 30 Januari 2023 | 20:04 WIB / Roberth
Gubernur Waterpauw: Semoga Kosgoro Dapat Memberikan Buah Pikir Untuk Pemerintah Papua Barat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw, M.Si saat memberikan sambutan dalam acara ilahturahmi Keluarga Besar Pimpinan Daerah Kabupaten (PDK) Kosgoro 1957 Papua Barat serta P11engukuhan  Karateker PDK 1957 Papua Barat di Aula Aston Manokwari, Senin (30/1/2023) malam/Istimwea

MANOKWARI,wartaplus.com - Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw hadiri Silahturahmi Keluarga Besar Pimpinan Daerah Kabupaten (PDK) Kosgoro 1957 Papua Barat serta P11engukuhan  Karateker PDK 1957 Papua Barat di Aula Aston Manokwari, Senin (30/1/2023) malam. Hadir juga Bupati Manokwari Hermus Indou.

Pengukuhan ini mengusung tema Bersama Rakyat Menghantarkan Kesuksesan dan Kesinambungan Pembangunan Manokwari dan Papua Barat.

Bupati Manokwari mengatakan, satu kehormatan bisa hadir disini. "Apresiasi dan penghargaan kepada Kosgoro semoga tetap memberikan solusi cerdas terhadap kabupaten Manokwari di Papua Barat. Marillah kita bangun Manokwari sebagai rumah kita bersama,"ujarnya.

Sementara itu Gubernur Waterpauw mengharapkan para pengurus Kosgoro dapat mengemban amanah tersebut dengan baik dan semoga organisasi ini dapat membantu menyukseskan progam-program Pemerintah Papua Barat.

"Kita berkumpul disini untuk bersilahturahmi dan itu penting. Kita di Papua ini biasanya mengatakan diri inti padahal keluar Papua kita bukan apa-apa. Kita harus saling berkoneksi menjaga silahturahmi jangan kita saling menyakiti,"ujarnya.

Dikatakan organisasi Kosgoro adalah organisasi yang besar dan harus terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki untuk membangun Papua Barat juga Indonesia tercinta.

"Kami di Papua Barat tetap membuka diri kepada Kosgoro dan semoga Kosgoro dapat memberikan buah pikir kepada pemerintah  Papua Barat dan jangan jadi organisasi yang eksklusif,"ujarnya

Ketua Umum Drs. Jan Pieter Pangaribuan, MPA mengatakan, organisasi ini sudah cukup tua dan sudah berdiri sejak tanggal 10 November 1957 yang lalu.

"Saya  berharap Kosgoro dapat membantu Papua Barat dalam membangun daerah yang sama kita cintai ini yang berkelanjutan dan berkesinambungan, ”ungkapnya.*




BACA JUGA

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

Jumat, 19 April 2024 | 17:51 WIB

Ratusan ASN Pemprov Papua Berunjuk Rasa Tuntut Penjabat Gubernur dan Penjabat Sekda Papua Dicopot

Selasa, 26 Maret 2024 | 00:47 WIB

Kapolda Papua Masih Malu-Malu Mengakui Dirinya Kandidat Calon Gubernur Papua

Sabtu, 23 Maret 2024 | 11:47 WIB

Calon Gubernur Papua Harus Sosok Yang Peka Terhadap Kondisi Masyarakat Baik Ekonomi Hingga Sosial

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:10 WIB

Kadisnakertrans Papua Barat Tersangka Korupsi Dana Tambahan Penghasilan Pegawai

Sabtu, 02 Maret 2024 | 07:58 WIB
TERKINI

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

14 Jam yang lalu

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

1 Hari yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

1 Hari yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

1 Hari yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com