MENU TUTUP

Kodim 1702/JWY Dukung Penuh Ibadah KKR KANJAL Wamena

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:08 WIB / Andi Riri
Kodim 1702/JWY Dukung Penuh Ibadah KKR KANJAL Wamena Kegiatan KKR bersama Komunitas Anak Jalanan (Kanjal) yang berlangsung di area tugu salib Wamena/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com – Kodim 1702/Jayawijaya mendukung kegiatan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang digelar oleh Komunitas Anak Jalanan (Kanjal) Wamena sebagai salah satu kegiatan yang bertujuan untuk membangunkan kembali kerohanian umat yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Ibadah KKR digelar di Tugu Salib, Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, pada Selasa (14/02) malam.

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. yang ditemui di sela sela kegiatan berharap kegiatan positif seperti ini dapat digelar secara rutin sehingga dapat memperkuat iman masyarakat khususnya di Wamena, ibukota Kabupaten Jayawijaya.

“Dengan iman yang terus meningkat maka diharapkan tindak kriminal di Kota Wamena tidak akan ada lagi. Kita perlu terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan takut akan Tuhan yang mesti terus diutamakan dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat. Jika ini kita lakukan saya yakin Kota Wamena ini akan aman dan nyaman untuk siapa saja,” ujarnya.

“Saya juga berharap kita semua dapat memanfaatkan kegiatan seperti ini untuk bersatu padu dalam doa demi perubahan yang lebih baik bagi Tanah Papua,” harapnya.

Ketua Komunitas Anak Jalanan Wamena, Yomi Kogoya menyampaikan terimakasih kepada Kodim Jayawijaya beserta jajarannya yang telah membantu memfasilitasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih Bapak Dandim 1702/JWY yang memperhatikan kami anak-anak jalanan. Kami akan terus berusaha melakukan hal-hal yang positif. Kami juga akan selalu berupaya untuk ikut dan mendukung segala macam bentuk kegiatan yang dapat memberikan efek positif bagi kami,” ucap Ketua Kanjal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, FOCIM Kab. Jayawijaya Pdt. Dedikson Patrus, Gereja Baptis Wamena Pdt. Endius Kogoya, Gereja Injil di Indonesia/GIDI Pdt. Niko Hisage, GPI Jalan Suci Pdt. Kamilus Hisage.

Ibadah KKR mengusung tema "Supaya Mereka Semua Menjadi Satu, Sama Seperti Engkau, Ya Bapa, Di dalam Aku Dan Aku Didalam Engkau".**

 


BACA JUGA

TNI Peduli, Kodim Jayawijaya Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Konflik Sosial

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:52 WIB

Dandim Jayawijaya Jenguk Korban Tanah Longsor di RSUD Wamena

Jumat, 12 Mei 2023 | 07:00 WIB

Dukung Kinerja Para Danramil, DandimJayawijaya Serahkan Bantuan Laptop

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:29 WIB

Ini Harapan Pasi Ter Kodim Saat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Jayawijaya

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:20 WIB

Dandim 1702/JWY Hadiri Launching Logo Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:18 WIB
TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

1 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

1 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

2 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

5 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

8 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com