MENU TUTUP

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Batiqa Hotel Jayapura Hadirkan Menu Buka Puasa dan Paket Nginap

Rabu, 15 Maret 2023 | 10:23 WIB / Andi Riri
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Batiqa Hotel Jayapura Hadirkan Menu Buka Puasa dan Paket Nginap Promo buka puasa yang ditawarkan Batiqa hotel Jayapura/Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Menjelang bulan suci Ramadhan, BATIQA Hotel Jayapura menghadirkan menu berbuka puasa yang spesial untuk para tamu yang ingin menikmati hidangan lezat dengan cita rasa khas Nusantara. 

Menu berbuka puasa ini akan tersedia mulai tanggal 23 Maret hingga 21 April 2023 di FRESQA Bistro.

Terdapat berbagai macam menu yang akan memanjakan lidah para tamu, seperti Tortila Kebab, Nasi Kebuli, Nasi Briyani, Ayam Kabsah dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga berbagai jenis minuman segar dan dessert yang dapat membuat perut terasa kenyang dan puas.

"Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang istimewa bagi kami di BATIQA Hotel Jayapura. Kami senang dapat menyediakan menu berbuka puasa yang lezat dan bervariasi untuk tamu kami, dan kami berharap menu yang kami sajikan dapat memenuhi selera dan kebutuhan makanan para tamu, serta dapat menambah kebersamaan dan kehangatan dalam bulan suci ini," ungkap Rofa Raka Perdana, General Manager BATIQA Hotel Jayapura, Rabu (15/03).

Adapun menu berbuka puasa ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 144,000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya pajak dan pelayanan. Selain menu berbuka puasa, BATIQA Hotel Jayapura juga menawarkan paket menginap khusus selama bulan Ramadhan.

Rofa Raka menambahkan untuk paket menginap, BATIQA Hotel Jayapura menawarkan harga mulai dari Rp 679,999. Harga ini sudah termasuk menginap di kamar superior, voucher untuk buka puasa, gratis check-in lebih awal, dan gratis check-out lebih lama.

Promo menginap ini bisa dipesan mulai dari 1 Maret hingga 21 April dengan periode menginap mulai 23 Maret hingga tanggal 21 April.

“Kami juga memberikan harga khusus untuk anggota BATIQAONE, dengan paket Kejutan Ramadan mulai dari harga Rp 594,000. Bagi yang belum mendaftar bisa langsung daftar melalui website atau link yang tertera pada Bio Instagram BATIQA Hotel Jayapura,” terang Rofa Raka.

Sebagai anggota BATIQAONE akan mendapatkan keuntungan lebih dari tamu biasa, keuntungan yang didapat mulai dari potongan harga hingga Rp 500,000, jaminan ketersediaan kamar, diskon 10 persen untuk pembelian makan dan minuman di FRESQA Bistro, sudah termasuk biaya pajak dan pelayan. Untuk Syarat dan ketentuan berlaku.

“Untuk para tamu yang ingin menikmati menu berbuka puasa di BATIQA Hotel Jayapura dapat mengunjungi FRESQA Bistro yang buka setiap hari selama bulan Ramadhan. Menu berbuka puasa tersedia mulai pukul 17.30 hingga 19.30 WIT. Dan untuk paket menginap bisa dipesan melalui website kami ataupun menghubungi langsung ke BATIQA Hotel Jayapura,” pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai menu berbuka puasa dan paket menginap selama bulan Ramadhan, tamu dapat menghubungi BATIQA Hotel Jayapura di nomor telepon +62 967 5166888 atau mengunjungi situs web hotel di www.batiqahotel.com.

BATIQA Hotel Jayapura merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Kelapa Dua Entrop No. 12, Jayapura. Hotel ini memiliki 57 kamar superior, 6 kamar deluxe, 5 kamar premier deluxe, 2 kamar suite, dan 2 kamat family suite, dengan fasilitas yang ada seperti FRESQA Bistro, dan 7 meeting room untuk menunjang rapat ataupun pesta.

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.**

 

 


BACA JUGA

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

Selasa, 23 April 2024 | 14:28 WIB

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

Selasa, 23 April 2024 | 13:54 WIB

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

Selasa, 23 April 2024 | 13:23 WIB

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

Selasa, 23 April 2024 | 07:24 WIB

Bantu Kembangkan UMKM Mama Papua, Polres Jayapura Bangun Galeri Kerajinan Noken

Selasa, 23 April 2024 | 06:30 WIB
TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

10 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

11 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

12 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

14 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

17 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com