MENU TUTUP

Warga Asal Jayapura Menangkan Honda HRV dari Program Telkomsel Poin Festival 2022

Selasa, 11 April 2023 | 11:04 WIB / Andi Riri
Warga Asal Jayapura Menangkan Honda HRV dari Program Telkomsel Poin Festival 2022 Pemenang program telkomsel poin 2022. Lervin Pakpahan bersama istri dan anaknya /Humas Telkomsel

JAYAPURA, wartaplus.com - Setelah digelar pada 2 November – 31 Desember lalu, Program Poin Festival 2022 telah mendapatkan sejumlah pemenang.  Salah satu pemenang yang beruntung adalah Lervin Pakpahan, warga Dok VII Kota Jayapura yang memenangkan 1 unit Honda All New HRV. 

Hadiah diterima pemenang di Kantor Telkomsel Branch Jayapura di Abepura, Selasa (11/04) yang diserahkan langsung oleh Management Telkomsel dan dihadiri oleh keluarga pemenang.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel yang dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB *700#. Berbagai informasi menarik mengenai program Telkomsel Poin dapat diakses lebih lanjut melalui tsel.me/Poin.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Mirza Budiwan menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang, sekaligus berterima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan kepada Telkomsel selama ini. 

"Telkomsel terus menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan kepada pelanggan kami karena pelanggan adalah inti yang menggerakkan setiap sendi bisnis Telkomsel sehingga kami selalu memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan bagi seluruh pelanggan,” ujar Mirza.

Di kesempatan yang sama, Lervin Pakpahan mengungkapkan kebahagiaannya sebagai pemenang.

“Saya tidak menyangka, nomor Telkomsel saya yang telah saya gunakan dari 2007 tahun, terpilih menjadi salah satu pemenang dari Program Poin Festival 2022. Saya memiliki sejumlah poin yang saya tukarkan di aplikasi MyTelkomsel selama periode program berlangsung, setiap harinya 20 poin saya tukarkan sampai semuanya habis," ungkapnya.

Lanjut katanya, sewaktu diumumkan sebagai pemenang, ia mendapat telpon dari 188 lalu bergegas ke GraPARI untuk konfirmasi untuk mengetahui kebenaran berita.

"Alhamdulillah infonya benar.  Tidak ada biaya sedikit pun yang saya keluarkan termasuk biaya administrasi yang dibebankan kepada saya, karena sepenuhnya menjadi ditanggung Telkomsel. Terima kasih Telkomsel, semoga terus memberikan layanan telekomunikasi yang berkualitas dan terus memberikan program loyalty untuk pelanggannya,” ujarnya bersyukur.

Dalam penyelenggaran program berhadiah, Telkomsel tidak pernah membebankan dan memungut biaya apapun kepada pelanggan. 

Telkomsel terus menghimbau kepada pelanggan dan masyarakat agar selalu waspada atas penipuan yang mengatasanamakan Telkomsel baik melalui telepon, sms,  file .APK atau tautan (link) fiktif tertentu.

“Kami senantiasa terus melakukan sosialisasi secara berkala melalui seluruh kanal layanan pelanggan untuk meningkatkan kewaspadaan dan siap berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait guna menindaklajuti jika ada laporan dari korban berbagai modus kejahatan, terutama yang mengatasnamakan layanan Telkomsel," lanjut Mirza .

Pelanggan Telkomsel diimbau meningkatkan kewaspadaan untuk tidak sembarangan mengunduh file atau mengakses tautan (link) sembarangan dan tidak memiliki kejelasan, jangan segera percaya jika ada penawaran hadiah secara langsung, serta tidak memberikan informasi data pribadi maupun data layanan jasa keuangan seperti perbankan yang bersifat rahasia.

Telkomsel  telah menyediakan berbagai kanal layanan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi ataupun melakukan pengaduan jika mengalami potensi penipuan atau kejahatan yang mengatasnamakan Telkomsel. Pelanggan dapat menghubungi layanan Call Center 188, mengirimkan SMS ke 1166 dengan format: PENIPUAN#NOMOR PENIPU#ISI SMS PENIPUAN, mengirimkan email ke [email protected], atau membuat laporan ke akun resmi media sosial Telkomsel. Informasi lebih lengkap mengenai hal tersebut dapat juga diakses melalui situs https://www.telkomsel.com/support/waspada-penipuan.**

 


BACA JUGA

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

Rabu, 24 April 2024 | 17:06 WIB

Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Penjabat Sekda Papua, Derek Hegemur

Rabu, 24 April 2024 | 09:20 WIB

Peralihan Uang Kartal ke Uang Digital, Penyebab Turunnya Realisasi SERAMBI 2024 di Papua

Rabu, 24 April 2024 | 05:17 WIB

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

Selasa, 23 April 2024 | 14:28 WIB

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

Selasa, 23 April 2024 | 13:54 WIB
TERKINI

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

4 Jam yang lalu

Momen Hari Kartini, TP-PKK Puncak Jaya Perkenalkan Kerajinan Tangan Khas Daerah

9 Jam yang lalu

Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Penjabat Sekda Papua, Derek Hegemur

12 Jam yang lalu

Peralihan Uang Kartal ke Uang Digital, Penyebab Turunnya Realisasi SERAMBI 2024 di Papua

16 Jam yang lalu

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com