MENU TUTUP

Sat Reskrim Polres Sarmi Bagi-Bagi Takjil Di Jalan 

Senin, 04 Juni 2018 | 11:02 WIB / Cholid
Sat Reskrim Polres Sarmi Bagi-Bagi Takjil Di Jalan  Salah satu anggota Sat Reskrim Polres Sarmi saat membagikan takjil gratis bagi pendengar motor/Istimewa

JAYAPURA,- Satuan Reserse Kriminal Polres Sarmi membagikan takjil kepada pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Basecamp, Sabtu,  (2/6) lalu. 

Safari ramadhan yang di laksanakn oleh sat reskrim Polres Sarmi di pimpin langsung oleh kaur Bin Ops Sat Reskrim Ipda Suherman bersama dengan personil Sat Reskrim lainnya. 

Kegiatan ini di awali dengan arahan yang di sampikan oleh KBO sat reskrim mewakili kasat reskrim agar di laksanakn dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk solidaritas saat bulan puasa ramadhan.

Takjil yang di bagikan oleh sat reskrim sebanyak 100 bungkus sebagai bentuk tali asih kepada pengendara bermotor saat bulan suci Ramadhan. 

"Safari ramadhan ini kami buat sebagai bentuk kepedulian kami khususnya polisi terhadap masyarkat khususnya warga Sarmi saat bulan suci Ramadhan,  dan saya berharap kegiatan akan teris kami buat dalam menjalani ibadah puasa,"ucapnya.  

Para pengendara yang melintasi dan mendapatkan pembagian takjil gratis mengucapkan  terima kasih dengan di laksanakannya pembagian takjil dari pihak kepolisian dan mereka berharap kegiatan positif ini terus di lakukan selama bulan suci Ramadhan.*

 

 


BACA JUGA

TERKINI

Terjadi Ketidakadilan dan Keanehan Riwayat Jenjang Pendidikan Calon Bupati Kabupaten Sarmi

1 Jam yang lalu

PMDB Season 2 tahun 2024, Kontribusi Nyata Telkomsel untuk Generasi Muda Papua dan Maluku

5 Jam yang lalu

Kejati Papua Kembali Sita Rp978 Juta Uang Dugaan Korupsi PON XX

5 Jam yang lalu

Frets James Boray Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Provinsi Papua Tengah

17 Jam yang lalu

Tokoh Pemuda Intelektual Komoro Ingatkan Masyarakat tidak Saling Berbenturan di Momen Pilkada 2024

23 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com