MENU TUTUP

Roma Megawanty Waterpauw Nama Yang Dihafal Ibu Negara dan Buat Bangga PKK

Rabu, 01 November 2023 | 12:26 WIB / Cholid
Roma Megawanty Waterpauw Nama Yang Dihafal Ibu Negara dan Buat Bangga PKK Ny. Roma Megawanty.P. Waterpauw, S.Kom.M.Si sedang memperhatikan anak-anak saat mengikuti kegiatan PKK Papua Barat/Istimewa

JAKARTA,wartaplus.com - Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw. M.SI., dan Roma Megawanty.P. Waterpauw, S.Kom.M.Si., telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Pejabat Gubernur dan Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Papua Barat pada Rabu, 1 November 2023. 

Selama menjabat baik Paulus Waterpauw sebagai Pejabat Gubernur dan Roma Megawanty sebagai Tim Pengerak PKK keduanya telah meraih sejumlah prestasi dan penghargaan. Apalagi karena prestasinya selama memimpin Tim Pengerak PKK. Bahkan Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi sampai menghafal nama Roma Megawanty Waterpauw.

Hal ini sebagaimana dijelaskan Ketua Umum Tim Pengerak PKK Pusat, Ny.Tri Suswati Tito Karnavian saat melakukan serah terima jabatan Ketua Tim Pengerak PKK Papua Barat, Rabu, 1 November 2023.

Foto: Ketua Umum Tim Pengerak PKK Pusat, Ny. Tri Suswati Tito/Istimewa

Dalam kesempatan itu, Ny.Tri Suswati Tito Karnavian menyampaikan terimakasih Pembina Tim Pengerak PKK Papua Barat Komjen Pol (Purn), Drs. Paulus Waterpauw.,M,Si dan Roma Megawanti Waterpauw., PSKom.M.Si yang melaksanakan kegiatan PKK dengan sangat baik meraih prestasi yang tidak hanya di tingkat daerah namun juga nasional, dan ini sangat menyenangkan tim pengerak PKK

“Sebagai Ketua Umum, saya merasa bangga ada Tim Penggerak PKK yang jauh dari ibu kota, terletak di Indonesia Timur telah mengharumkan nama PKK dengan penghargaan-penghargaan yang diberikan kepada beliau,”ujarnya.

“Terus terang saja, ada dua kali pertemuan dengan Ibu Negara. Dan Ibu Negara itu hafal dengan nama ibu Roma Waterpauw, itu suatu supraise bagi kami, karena sebanyak Ketua PKK Provinsi beliau hafal dengan ibu Roma Waterpauw, itu dua kali pertemuan. Ini menandakan adanya apresiasi yang luar biasa dari pimpinan karena beliau sebagai Pembina Utama PKK,” ungkap Ny.Tri Suswati Tito Karnavian.

Dengan raihan prestasi Roma Megawanty Waterpauw selama memimpin Tim Pengerak PKK Papua Barat, nama PKK Papua Barat semakin dikenal sehingga Ny.Tri Suswati Tito Karnavian selaku Ketua Umum Tim Pengerak PKK berharap Ketua PKK selanjutnya dapat melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Roma Megawanty Waterpauw.

“Dengan prestasi itu telah membuat nama tim pengerak Papua Barat cukup dikenal, mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan oleh Ibu Siti Mardianah. Saya tau Kader PKK Papua Barat itu sangat tangguh dengan motivasi kerja yang luar biasa, dengan prestasi dengan kreativitas yang sudah dibuktikan dengan prestasinya,”ujarnya.*


BACA JUGA

Partai Golkar Dirugikan, Christian Yan Warinussy Diminta Klarifikasi Pernyataan Yang Menyesatkan

Rabu, 21 Februari 2024 | 17:05 WIB
Semoga Pemilu Aman

Pertamakalinya Paulus Waterpauw Gunakan Hak Pilihnya

Rabu, 14 Februari 2024 | 12:35 WIB

Gubernur Papua Disomasi Peradi Kota Jayapura

Senin, 12 Februari 2024 | 21:57 WIB

Markas KST Manfred Fatem di Maybrat Digrebek, Dua Pemasok Logistik Ditangkap

Minggu, 28 Januari 2024 | 07:38 WIB
Video Pesan Gibran Buat Warga Papua Barat

Ketua Golkar Papua Barat Paulus Waterpauw  Temani Kampanye Capres Nomot Urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Jumat, 26 Januari 2024 | 22:20 WIB
TERKINI

Pj Gubernur Papua dan Ketua DWP Tinjau Perkembangan Rehabilitasi TK Pertiwi Kota Jayapura

1 Hari yang lalu

Panen Cabai di Arso Keerom, Pj Gubernur Papua: Semoga Dapat Menekan Inflasi

1 Hari yang lalu

Telkomsel Sukses Mengawal Melayani Kenyamanan Komunikasi Dalam Pemilu Serentak 2024

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Tumiran Tekankan Hal Ini Saat Rapat Pelaksanaan Pengamanan Sidang Pleno Pemilu

1 Hari yang lalu

Partai Golkar Dirugikan, Christian Yan Warinussy Diminta Klarifikasi Pernyataan Yang Menyesatkan

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com