MENU TUTUP

Satgas Yon 115/ML Pamit, Pj Tumiran Sampaikan Terimakasih Telah Menjaga Kondusifitas Keamanan Puncak Jaya

Rabu, 03 Juli 2024 | 18:45 WIB / Andi Riri
Satgas Yon 115/ML Pamit, Pj Tumiran Sampaikan Terimakasih Telah Menjaga Kondusifitas Keamanan Puncak Jaya Penyerahan cindera mata dari Pj Bupati Puncak Jaya kepada Dansatgas Yonif 115/ML/ProkompimPJ

MULIA, wartaplus.com - Penjabat (Pj) Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos, M.AP menghadiri pelepasan Satgas Yonif 115/ML (Macan Leuser), bertempat di Pos Satgas Yonif 115/ML Rabu (03/07/2024) pagi.

Turut hadir, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, Wakpolres Puncak Jaya Kompol Syarifuddin Ahmad, Asisten II Esau Karoba, Pejabat Eselon II, III dan IV serta Pimpinan Satgas.

Suasana haru dan penuh kebanggaan terasa dalam acara tersebut, semua yang hadir memberikan penghormatan terakhir kepada Satgas Yonif 115/ML yang telah berperan penting dalam menjaga kondusifitas keamanan daerah Puncak Jaya selama kurang lebih 15 bulan.



Pj Bupati Tumiran menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif 115/ML.

"Keberadaan mereka sangat membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan. Kerja sama yang terjalin antara pemerintah daerah dan Satgas Yonif 115/ML sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, harapannya kerja sama seperti ini dapat terus terjalin, Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan trimakasih yang sebesar-besarnya,” ucap Pj Bupati.

Pihaknya berterima kasih karena telah memberikan kebijakan sehingga pengamanan tetap di jalankan.



“Mudah-mudahan dengan selesainya tugas ini kedepannya para satuan tugas akan lebih baik lagi dan kembali berkumpul bersama keluarga tanpa kurang suatu apapun,” harap Tumiran.

Rangkaian acara perpisahan di antaranya penyerahan plakat dari Pj Bupati Tumiran kepada Dansatgas Yonif 115/ML dan sebaliknya. Selain itu, plakat juga diserahkan oleh Dandim 1714 Puncak Jaya, dan Wakapolres Puncak Jaya.

Dalam kesempatan itu juga, Dansatgas Yonif 115/ML menyerahkan 1.500 bibit kopi aceh sebagai kenang-kenangan kepada Dinas Lingkungan Hidup Perkebunan dan Peternakan yang diterima oleh Kabid Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dosina Wonda, SE. (adv/valent)


BACA JUGA

Pj Bupati Puncak Jaya Dikukuhkan Sebagai Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting

Jumat, 05 Juli 2024 | 11:47 WIB

Pj Bupati Puncak Jaya Warning ASN Jangan Terlibat Judi Online

Rabu, 03 Juli 2024 | 18:49 WIB

Hadiri Hut Bhayangkara ke-78, Pj Tumiran Ajak Stakeholder Bersinergi Sukseskan Pilkada di Puncak Jaya

Senin, 01 Juli 2024 | 14:03 WIB

Pemkab Puncak Jaya Terima Penghargaan Jamkesda Terbaik 2024

Senin, 01 Juli 2024 | 13:59 WIB
TERKINI

Polisi Berhasil Menangkap Empat Pelaku Utama Bentrok Warga di Nduga

13 Jam yang lalu

Kedatangan Prajurit TNI Membawa Misi Kemanusiaan, Disambut Haru Masyarakat Agandugume

1 Hari yang lalu

Seorang Warga Tewas dalam Kebakaran Hebat di Mamberamo Raya

1 Hari yang lalu

Freeport & Pemda Mimika Gelar Puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

1 Hari yang lalu

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polda Papua Gelar Panggung Prajurit Tampilkan Band Armada

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com