MENU TUTUP

Striker Persipura Lebih Pentingkan Kerjasama Tim Ketimbang Mengejar Gol 

Minggu, 16 September 2018 | 14:03 WIB / Djarwo
Striker Persipura Lebih Pentingkan Kerjasama Tim Ketimbang Mengejar Gol  Striker Persipura asal Brasil Addison Alves/Istimewa

JAYAPURA,- Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves belum mampu mencetak gol lagi di dua laga terakhir. Jelang menghadapi Mitra Kukar, Selasa (17/9) besok, Alves mengungkapkan jika dirinya hanya fokus untuk membantu timnya.

Alves mengatakan, mencetak gol bukanlah tujuan utamanya, meski ia sebagai seorang target man selalu dituntut untuk bisa menjebol gawang lawan.

Menurutnya, bisa membantu timnya meraih kemenangan akan menjadi kepuasan tersendiri baginya. Ia mementingkan kerja sama tim ketimbang harus mengejar perolehan gol.

"Tentu yang paling utama adalah bagaimana saya bisa konsentrasi untuk membantu tim ini. Di pertandingan terakhir, adalah permainan yang menuntut banyak taktis,"ungkapnya, Minggu (16/9).

Striker yang didatangkan Persipura untuk kedua kalinya ini menuturkan, dirinya akan berusaha mengeluarkan semua kemampuannya untuk membantu timnya di setiap laga.

"Membuat beberapa aksi untuk melayani rekan setim, saya senang dengan pekerjaan saya, saya tidak selalu terobsesi dengan target. Intinya saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," tandasnya. [Djarwo]

 

Caption: Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves / Google


BACA JUGA

TERKINI

Paulus Waterpauw Maju Gubernur Papua, Tim Pemenang Ambil Formulir di 7 Parpol

23 Menit yang lalu

Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUD Mulia Gelar Pelatihan Perawatan Luka Modern

3 Jam yang lalu

Puncak Jaya Launching Aplikasi JDIH, Pj Sekda: Ciptakan Pelayanan Lebih Mudah

3 Jam yang lalu

Ribuan Pendaftar di Program Pelatihan di Institut Pertambangan Nemangkawi

12 Jam yang lalu

KKB Datangi Gereja, Ancam dan Rampas Barang Milik Jemaat yang sedang Ibadah di Pegubin

19 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com