MENU TUTUP

BTM Ancam Pecat Pelatih Jika Merekrut Mantan Pemain Persipura

Kamis, 29 November 2018 | 16:11 WIB / Andy
BTM Ancam Pecat Pelatih Jika Merekrut Mantan Pemain Persipura Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano/Andy

JAYAPURA,-Tim Persipura Jayapura menjalani musim kompetisi Liga 1 tahun 2018 dengan terseok-seok dan dipastikan akan finis di papan tengah klasemen.

Akibat performa yang tidak konsisten ini, muncul isu bahwa menajemen akan merekrut kembali sejumlah mantan pemain Persipura yang sementara berkarir di luar Papua.

Namun isu ini dibantah oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Kepada wartawan di Kota Jayapura,  pria yang akrab disapa BTM menegaskan bahwa majemen tidak akan merekrut kembali mantan pemain yang telah meninggalkan tim Persipura.

Menurutnya, keputusan pemain untuk meninggalkan tim Persipura adalah keputusan pribadi, bukan keputusan menajemen, sehingga tidak ada rencana untuk merekrut mereka lagi.

"Bagi pemain Persipura yang lari keluar saya tidak akan memanggil mereka. Mereka keluar karena urusan perut mereka, bukan karena harga diri dari tanah ini, jadi saya tidak akan memanggil mereka, tidak akan memanggil mereka,"tegasnya kepada wartawan di kota Jayapura, Kamis (29/11) siang.

Bahkan orang nomor satu di Kota Jayapura ini menyampaikan, jika pelatih mencoba untuk merekrut mereka (mantan pemain Persipura) maka dirinya tidak segan memecat pelatih." Kalau pelatih mau ambil mereka, saya pecat pelatih," tegasnya.*

 

 

 


BACA JUGA

TERKINI

Kelompok Keni Tipigau Serang Polsek Homeyo Intan Jaya, Satu Warga Tewas

14 Jam yang lalu

Sungai Mamberamo Meluap, Ratusan Rumah di Tujuh Kampung Terendam Banjir

17 Jam yang lalu

Pemda Puncak Jaya Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan Konsultasi Publik

21 Jam yang lalu
Hanura: Peta Politik Papua Berubah

Paulus Waterpauw Jadi Kandidat Terkuat Gubernur Papua

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Puncak Jaya Serahkan Kendaraan Dinas Operasional Satpol PP

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com