MENU TUTUP

Bareng Pertamina MOR VIII, Jurnalis Jayapura Nobar Film Avengers

Kamis, 25 April 2019 | 16:24 WIB / Djarwo
Bareng Pertamina MOR VIII, Jurnalis Jayapura Nobar Film Avengers Jurnalis Kota Jayapura dan Pertamina MOR VIII saat berfoto bersama sebelum nobar film Avengers/Istimewa

 JAYAPURA-Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VIII mengajak sejumlah wartawan di Kota Jayapura nonton bareng film layar lebar super hero terbaru, 'Avengers: End Game' di Studio IV XXI, Mal Jayapura, Kamis (25/04).

Acara nobar tersebut sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada wartawan Kota Jayapura yang telah menjadi mitra dalam memberikan informasi seputar kegiatan Pertamina di wilayah operasi MOR VIII.

Sejumlah wartawan dari berbagai media dan para pejabat Pertamina turut hadir dalam acara nobar tersebut. Mereka cukup terhibur dengan suguhan aksi super hero yang berlangsung selama 3 jam itu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kita terhadap rekan-rekan wartawan yang sudah menjadi mitra kita selama ini," ujar Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR VIII PT Pertamina (Persero), Brasto Galih Nugroho.

Tak hanya acara nobar, Pertamina MOR VIII juga menyerahkan hadiah kepada tiga jurnalis dari media Liputan 6, Wartaplus.com dan Cenderawasih Pos atas kontribusi berita yang dinilai berdasarkan kualitas dan kuantitas tulisan. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pertamina yang sudah memberikan apresiasinya kepada kami. Semoga dengan ini kami bisa lebih berkontribusi lagi dalam hal pemberitaan," pungkas Djarwo, jurnalis wartaplus.com.*

 


BACA JUGA

TERKINI

BI Papua akan gelar Festival Cenderawasih, Diharapkan dapat Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Baru

8 Jam yang lalu

Pelepasan Tim ERB 2024, Bawa Uang Layak Edar Rp13,8 Miliar ke 5 Wilayah Terluar Papua

23 Jam yang lalu

Musyawarah RPJPD Papua Tengah, PJ Gubernur Berharap Penyusunan Berdasarkan Aspirasi Masyarakat

1 Hari yang lalu

Terungkap Pelaku Pembunuh Danramil Aradide Sering Dibantu Sembako oleh Korban

1 Hari yang lalu

RUPST Telkomsel Menetapkan Susunan Direksi yang baru, Ini Daftar Namanya

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com