MENU TUTUP

Nyaris Kalahkan Persipura, Badak Lampung Tak Mau Sombong 

Rabu, 10 Juli 2019 | 17:15 WIB / Djarwo
Nyaris Kalahkan Persipura, Badak Lampung Tak Mau Sombong  Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih dan Fransisco Torres/Djarwo 

JAYAPURA-Persipura Jayapura harus kembali berbagi poin dengan sang tamu, Perseru Badak Lampung di Stadion Mandala, Rabu (10/7). Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Meski berakhir imbang, namun sebenarnya Badak Lampung nyaris saja membuat malu Persipura di kandang sendiri, setelah unggul terlebih dulu di babak pertama. Beruntung Persipura bisa membalas gol tersebut di babak kedua.

Pelatih Perseru Badak Lampung, Jan Saragih pun meminta anak asuhnya untuk tidak cepat puas dan sombong dengan capaian satu poin tersebut.

"Kita tidak mau cepat puas dan kita akan berusaha untuk bertahan di klasemen.

Membawa pulang satu poin ini sudah cukup buat kita, tapi permainan mungkin masih harus banyak diperbaiki," ungkap Jan.

Jan mengaku, meski timnya berhasil mendapatkan satu poin, namun baginya Persipura adalah lawan yang sulit, terlebih cuaca panas di Kota Jayapura juga sempat menyulitkan timnya.

"Ini permainan berat dan mereka tim besar dan tidak gampang tapi kami apresiasi kerja sama tim dan bisa mendapatkan hasil imbang. Babak kedua cuaca panas di Jayapura membuat kami kesulitan,  tapi kami coba terus dan kami bangga dengan striker kita yang bisa mencuri gol," jelasnya.

Sementara itu, sang striker, Fransisco Torres mengaku senang dengan hasil yang didapat oleh timnya itu. Ia juga bangga bisa mencetak gol semata wayang bagi timnya.

"Saya berterima kasih dengan permainan tim kita. Saya berfikir bagaimana kita bisa bermain disiplin dan bisa mendapatkan poin disini," pungkasnya. *


BACA JUGA

TERKINI

Berkas Perkara Lengkap, Polisi Serahkan Tersangka Penyuplai Senjata KKB ke Kejari Wamena

1 Hari yang lalu

Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2024 Sasar Pulau 3T di Perairan Utara Papua

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Puncak Jaya Serahkan Dana Hibah 2,5 Miliar Pembangunan Aula Sekolah Alkitab

1 Hari yang lalu

Sisi Lain Irjen Fakhiri di Mata Ajudan Pribadi, Terkenal Disiplin dan Tak Pilih Kasih

1 Hari yang lalu

Klarifikasi Kepsek SMAN 2 Dogiyai Soal Pawai Kelulusan Siswanya Gunakan Atribut Bintang Kejora

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com