MENU TUTUP

Jamu Persela di Sidoarjo, Semua Pemain Persipura Siap Tempur

Sabtu, 14 September 2019 | 13:45 WIB / Djarwo
Jamu Persela di Sidoarjo, Semua Pemain Persipura Siap Tempur Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago bersama Oh-Inkyun / Istimewa

JAYAPURA - Tim Persipura sudah menyatakan siap tempur untuk meladeni Persela Lamongan dalam laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/9) besok. Meski tak bermain di markas sendiri, namun skuat Persipura tetap akan tampil all out.

Sang pelatih, Jacksen F. Tiago menegaskan jika seluruh pemainnya dalam kondisi yang baik dan tidak mengalami kendala apapun. Terkecuali, Marinus Wanewar yang tak bisa diturunkan lantaran belum 100 persen pulih dari cedera.

"Target kita tentu ingin menang, dan semua tim mau yang terbaik dan itu normal tidak ada yang beda kita mau capai hasil yang terbaik," tegas Jacksen, Sabtu (14/9). 

Jacksen mengungkapkan, timnya tak menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan Persela. Namun ia mengaku sudah menyiapkan taktik berdasarkan apa yang sudah dipelajari dari tim Persela.

"Setiap pertandingan kita punya perhitungan yang berbeda, karena faktor itu tadi, lawan yang akan dihadapi punya kelebihan, kekurangan, sektor dan aspek yang berbeda-beda," jelasnya.

Jacksen juga mengaku tak mempersalahkan laga kandang yang harus di gelar di luar Papua. Menurutnya, hal tersebut justru akan membuat mental para pemainnya menjadi lebih baik.

"Saya rasa masih di wilayah indonesia dan jelas kita ingin bermain di Jayapura tapi kita tidak bisa lihat buruknya saja, tapi baiknya juga karena bisa menguji mental pemain kita," ungkapnya.

Sementara itu, Oh-Inkyun juga menyatakan hal yang sama. Gelandang asal Korea Selatan ini menegaskan jika ia dan kolega sudah sangat siap untuk melakoni laga kandang kontra Persela, meskipun tidak bermain di rumah sendiri.

"Sama seperti yang coach bilang, kita Semua pemain siap berjuang maksimal untuk nama baik persipura dan masyarakat Papua," pungkasnya. 

 


BACA JUGA

Persipura Terancam Absen Dari Liga 2 Musim 2023/2024

Kamis, 10 Agustus 2023 | 07:33 WIB

BTM Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Papua

Jumat, 27 Mei 2022 | 17:26 WIB

BTM Akui Manajemen Sudah Cukup Sabar Hadapi Sikap Indisipliner Boaz dan Tipa

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:11 WIB

Jacksen Tiago : Kekuatan Tim Terletak Pada Putra Daerah 

Senin, 22 Maret 2021 | 14:11 WIB

Persipura Desak PSSI dan PT.LIB Berikan Kepastian Jadwal Liga 1

Rabu, 18 November 2020 | 12:35 WIB
TERKINI

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

11 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

11 Jam yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

13 Jam yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

13 Jam yang lalu

Jaga Sitkamtibmas dari Aksi KKB, Personel Damai Cartenz Rutin Gelar Patroli di Wilayah Kiwirok

14 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com