MENU TUTUP

Bupati Demas Hadiri Acara Ramah Tamah Wisudawan STIH Manokwari

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:22 WIB / Albert
Bupati Demas Hadiri Acara Ramah Tamah Wisudawan STIH Manokwari Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan saat bersama ketua dan dosen STIH Manokwari usai acara wisudawan dan wisudawati, Rabu (16/10). Albert

MANOKWARI- Bupati Kabupaten, Manokwari Demas Paulus Mandacan menghadiri acara penyerahan dan ramah tamah wisudawan dan wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Manokwari angkatan XXXIV (34) tahun akademik 2018/2019.

Acara berlangsung di halaman STIH Manokwari, Rabu (16/10) sore,  sebelum nanti pada 17 Oktober 2019, akan digelar acara wisuda

Bupati Demas terlihat datang didampingi Kabag Humas Manokwari untuk menyaksikan langsung 183 wisudawan dan wisudawati dilepas kembali oleh pihak STIH Manokwari kepada orangtua. 

Dalam sambutannya, Ketua STIH Manokwari, Dr. Filep Wamafma, SH., M.Hum secara resmi menyerahkan kembali wisudawan dan wisudawati kepada orang tua. 

Namun ia berharap jeri payah dari orangtua hingga menerima gelar sarjana hukum harus berguna kedepan didalam keluarga, masyarakat, pemerintah, tanah Papua, dan bangsa. 

"Wisudawan dan wisudawati diminta untuk tidak tepuk dada atas gerlar sarjana saat ini, namun bagaimana ilmu sarjana hukum harus diimplementasikan untuk kepentingan banyak orang" pesan Wamafma.

Dia juga mengingatkan kepada wisudawan dan wisudawati untuk menjaga baik nama almamater STIH Manokwari setelah selesai disini. 

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada STIH Manokwari, karena sudah membangun Manokwari dengan pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan menghasilkan sarjana hukum. 

Dalam menempuh perkuliahan selama di STIH, tentu saja mengalami sejumlah masalah. Akan tetapi pada saat ini 183 wisudawan dan wisudawati telah selesai dan siap menerima gelar sarjana hukum. 

"Selaku kepala daerah saya mohon maaf apabila selama ini tidak memberikan bantuan sesuai kebutuhan wisudawan dan wisudawati, namun apa yang pemerintah bantu merupakan kemampuan pemerintah daerah" ungkap Bupati Demas.

Hadir dalam acara itu yakni Ketua Yayasan Pendidikan STIH Manokwari, dosen dan tamu undangan serta orangtua. **

 

 


BACA JUGA

Disoroti Tidak Hadiri HUT PI ke- 165, Ini Penjelasan Bupati Manokwari

Jumat, 07 Februari 2020 | 06:11 WIB

Bupati Manokwari Pertanyakan Terhentinya Proyek Box Cover Bandara Rendani

Sabtu, 04 Januari 2020 | 15:32 WIB

Bupati Tak Bisa Intervensi Lonjakan Tiket Pesawat Manokwari-Jakarta

Kamis, 19 Desember 2019 | 19:02 WIB

Karena Alasan Ini Bupati Mandacan Tolak Pelantikan DPR-PB di Lapangan Borasi

Sabtu, 28 September 2019 | 16:36 WIB
TERKINI

Peralihan Uang Kartal ke Uang Digital, Penyebab Turunnya Realisasi SERAMBI 2024 di Papua

3 Jam yang lalu

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

18 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

18 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

19 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

22 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com