MENU TUTUP

Polres Keerom Gelar Supervisi

Senin, 23 November 2020 | 11:29 WIB / Cholid
Polres Keerom Gelar Supervisi Polres Keerom Gelar Supervisi Ops Mantap Praja Matoa 2020 ke Polsek Jajaran Dalam rangka mengecek kesiapan personel jelang Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Keerom/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Polres Keerom Gelar Supervisi Ops Mantap Praja Matoa 2020 ke Polsek Jajaran Dalam rangka mengecek kesiapan personel jelang Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Keerom, Senin (23/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Keerom Kkmpol Penghibur Harahap, S.sos, MH beserta 3 (tiga) personel Polres Keerom dalam melaksanakan Supervisi Ops Mantap Praja Matoa 2020 di beberapa Polsek jajaran Polres Keerom.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kabag Ops Polres Keerom menjelaskan bahwa kegiatan Supervisi ini bertujuan untuk melihat langsung kesiapan masing-masing Polsek  dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 dan melakukan pemantauan kerawanan pada saat pengamanan di TPS.

"Saya harapkan, Kepada Anggota yang terlibat pengamanan TPS harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya di lapangan serta melakukan penggalangan dengan  tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh di kampung tersebut. Dimana Pilkada tahun ini sangat berbeda dengan Pilkada sebelumnya yang mana diantaranya harus mengikuti Protokol Kesehatan sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang terjadi,"ujarnya.

Selain itu, kepada seluruh anggota agar di setiap kampung yang terdapat TPS agar diikuti perkembangan situasinya, apabila ada masalah - masalah sekecil apapun segera diselesaikan dan dilaporkan kepada pimpinan sehingga tidak berdampak pada Siskamtibmas di wilayah Polsek masih-masing.

Dikatakan, atas berlangsungnya kegiatan ini saya ucapkan terima kasih kepada para Kapolsek yang telah membagi anggotanya di kampung-kampung yang terdapat TPS. Dari hasil kegiatan yang telah dilaksanakan ini sudah tergambar kesiapan anggota dalam Mengahadapi pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung beberapa minggu kedepan.*


BACA JUGA

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

Jumat, 26 April 2024 | 08:47 WIB

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

Jumat, 26 April 2024 | 07:18 WIB

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

Kamis, 25 April 2024 | 15:02 WIB

Menuju Papua Satu, Ini Catatan Sejarah Paulus Waterpauw

Kamis, 25 April 2024 | 14:44 WIB

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

Rabu, 24 April 2024 | 17:06 WIB
TERKINI

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

2 Jam yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

6 Jam yang lalu

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

8 Jam yang lalu

Satu Anggota OPM Penyerang Posramil Kisor Maybrat Menyerahkan Diri

9 Jam yang lalu

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com