MENU TUTUP
Bonus Kepada Pelanggan Yang Terdampak Gangguan

Layanan Internet Telkomsel di Wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura Telah  Normal

Kamis, 10 Juni 2021 | 18:03 WIB / Andy
Layanan Internet Telkomsel di Wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura Telah  Normal General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Maluku & Papua, Adi Wibowo/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Terjadinya penurunan kualitas layanan internet di wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, dan sekitarnya sebagai dampak dari putusnya kabel optik bawah laut atau Sulawesi Maluku Papua Cable System (SMPCS) PT Telkom ruas Biak - Sarmi pada Jumat (30/4) lalu kini sudah dapat diatasi. Ini dikatakan General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Maluku & Papua Adi Wibowo dalam rilisnya yang diterima wartaplus.com, Kamis (10/6/2021) malam..

Dikatakan, dengan telah selesainya prores penyambungan kabel optik bawah laut arah Biak/Sorong dan arah Jayapura pada tanggal 8 Juni 2021, sehingga layanan akses data/internet Telkomsel di seluruh wilayah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, dan sekitarnya yang terdampak kini sudah berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali secara normal oleh pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas ketidaknyamanannya yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,”ujarnya.

Dikatakan, sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan, kami memberikan sejumlah bonus kepada pelanggan yang terdampak gangguan akibat putusnya kabel optik bawah laut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tersedia pada periode 8-22 Juni 2021.

Kata dia, untuk pelanggan postpaid (kartuHalo), akan diberikan penyesuaian tagihan dan sejumlah bonus paket telepon.Untuk pelanggan prepaid (simPATI, KartuAS, dan Loop) akan mendapatkan sejumlah bonus berupa sejumlah paket data, telepon, dan SMS dengan masa aktif tertentu, yang terbagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan profil pelanggan dan ketentuan yang berlaku. Bagi pelanggan yang berhak mendapatkan bonus tersebut, akan menerima pemberitahuan melalui broadcast SMS oleh Telkomsel mengenai cara aktivasi paketnya beserta ketentuannya.

“Kami senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan  dengan selalu berupaya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta masyarakat secara umum. Untuk memberikan pelayanan terkait segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan, Telkomsel menyediakan layanan GraPARI dan Call Center 188,”ujarnya.*


BACA JUGA

Telkomsel Perkenalkan Identitas Baru sebagai Simbol Perubahan

Sabtu, 19 Juni 2021 | 05:48 WIB

Telkomsel Permudah Pelanggan Ganti Kartu SIM 4G di Pilihan e-Commerce

Selasa, 09 Maret 2021 | 16:27 WIB

Integrasi Palapa Ring Timur di Pegunungan Bintang Papua

Jumat, 05 Maret 2021 | 15:13 WIB

Ratusan Mahasiswa dari Berbagai Perguruan Tinggi di Papua Maluku Ikuti Webinar IndonesiaNEXT 2020

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:46 WIB
TERKINI

Kapolri, Jaksa Agung, Menkominfo Tandatangani SKB Pedoman Implementasi UU ITE

7 Jam yang lalu

Polres Biak Rutin Patroli Dialogis, Jalin Komunikasi Humanis dengan Warga

16 Jam yang lalu

Komnas HAM RI Tinjau Ruang Tahanan Polresta Jayapura Kota

16 Jam yang lalu

Dicoret Dari Daftar Penyuplai Ikan di PON XX, Pemda Puncak Jaya Kecewa

17 Jam yang lalu

Kapolda Papua Pimpin Upacara Tradisi Pencucian Pataka Rastra Samara

18 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com