MENU TUTUP

Polres Puncak Jaya Gelar Vaksinasi Nasional

Minggu, 27 Juni 2021 | 10:53 WIB / Reza
Polres Puncak Jaya Gelar Vaksinasi Nasional Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Nasional secara serentak bagi personel TNI-Polri dan keluarga/Istimewa

PUNCAK JAYA,wartaplus.com dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Nasional secara serentak bagi personel TNI-Polri dan keluarga.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dibuka langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM turut diikuti oleh Pasi Ops Kodim 1714/Pj Kapten Inf. Daniel Sine mewakili Dandim 1714/Pj, Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Para PJU Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/Pj serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Puncak Jaya.

Dalam kesempatannya Kapolres Puncak Jaya mengatakan, hari ini merupakan hari ini dimana secara serentak di 34 wilayah Polda se-Indonesia dilaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi nasional dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan dari pagi hingga sore tadi tercatat sebanyak 257 peserta vaksinasi baik itu dari Personel Polres Puncak Jaya dan jajaran, Kodim 1714/Pj beserta jajarannya hingga keluarga TNI-Polri yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

"Kita sengaja menghadirkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar melihat langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, maksud dan tujuan kami agar nantinya para tokoh agama maupun tokoh masyarakat dapat mensosialisasikan serta mengedukasi para jemaatnya terkait pentingnya pelaksanaan vaksinasi Covid -19,"ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi Covid-19 yang juga personel Kodim 1714/Pj Sertu Heri Nasution mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Puncak Jaya dan Dandim 1714/Pj yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, dimana kami personel TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Puncak Jaya dapat melaksanakan vaksinasi meskipun berada di daerah pegunungan.

"Kita juga lihat tadi dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti para peserta diwajibkan menggunakan masker serta harus menjaga jarak,"ujarnya.


BACA JUGA

Tahun Ini Pemprov Papua Tengah Bangun Perpanjangan Landasan Bandara Baru Nabire

Kamis, 16 Mei 2024 | 09:52 WIB

Paulus Waterpauw Dinantikan, Dewan Adat Sarmi: Suara Akan Kami Bungkus Untuknya

Kamis, 16 Mei 2024 | 07:59 WIB

KPK Kembalikan 90 Unit Mobil yang sebelumnya Ditarik dari Mantan Anggota DPR Papua

Kamis, 16 Mei 2024 | 07:52 WIB

Penutupan Musrembang RPJD Papua Tengah, Hasilkan Visi Adil, Berdaya Saing Maju dan Berkelanjutan

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:57 WIB

163 Pelajar Ikut Seleksi Tim Paskibraka 2024 Provinsi Papua Tengah

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:54 WIB
TERKINI

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Puncak Perayaan Hut Dekranas dan HKG di Solo

44 Menit yang lalu

Tahun Ini Pemprov Papua Tengah Bangun Perpanjangan Landasan Bandara Baru Nabire

5 Jam yang lalu

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Mulai Dibuka, Menteri PANRB Ingatkan Hal Ini

5 Jam yang lalu

Paulus Waterpauw Dinantikan, Dewan Adat Sarmi: Suara Akan Kami Bungkus Untuknya

7 Jam yang lalu

KPK Kembalikan 90 Unit Mobil yang sebelumnya Ditarik dari Mantan Anggota DPR Papua

7 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com