MENU TUTUP

33.170 Pesepeda Ikuti Funbike Semarak Bhayangkara, KO'GAS: Semoga Tiap Tahun Terselenggara

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:49 WIB / Cholid
33.170 Pesepeda Ikuti Funbike Semarak Bhayangkara, KO'GAS: Semoga Tiap Tahun Terselenggara Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri bersama para peserta Funbike Semarak Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. /Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., didampingi PJU Polda Papua dan Forkopimda Provinsi Papua menghadiri acara Funbike Semarak Bhayangkara yang dibuka oleh Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bertempat di Lapangan Apel Mapolda Papua, Minggu (19/6/2022) pagi.

Hadir dalam acara Funbike Semarak Bhayangkara Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K, Kasrem 172/PWY, Kolonel Inf Bayu Sidarmanto, S.E, Ketua ISSI Provinsi Papua, Thony Were, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K.bersama Pejabat Utama Polda Papua serta Komunitas sepeda Kota Jayapura.

Pelaksanaan Funbike tersebut dibuka oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dimana dirinya mengatakan total peserta Funbike Semarak Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 berjumlah total 33.170 orang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pendekatan terhadap masyarakat yang harus kita tingkatkan untuk menghadapi kompleknya permasalahan dan tantangan tugas kedepan baik dalam agenda nasional maupun internasional,” jelas Kapolri.


Foto: Anggota Komunitas Sepeda KO'GAS Jayapura

Lebih Lanjut, dalam sambutannya Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah  Funbike Semarak Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua rekan rekan komunitas sepeda Papua, meskipun Polda Papua mendahului kegiatan Funbike ini lebih cepat 2 Jam, tidak mengurangi para peserta yang telah ikut berpartisipasi hari ini,”ungkap Kapolda Papua.

Komunitas Sepeda KO'GAS Jayapura turut serta mengikuti Funbike ini. Atila anggota KO,GAS  mengakui ada 20 goweser KO'GAS ikuti Semarak Bhayangkara. "Semoga tahun depan juga dilakukan hal sama dan jadi ajang silahturahmi antara para komunitas sepeda,"ujarnya
Sementara itu setelah pelaksanaan Funbike Semarak Bhayangkara, acara dilanjutkan dengan hiburan dan penarikan Doprise Funbike yang terdiri dari 1 (satu) sepeda notor, 4 (empat) Kulkas, 4 (empat) televisi, 4 (empat) sepeda, 10 (sepuluh) dispenser dan 100 hadiah hiburan lainnya.*


BACA JUGA

Generasi Muda Harus Banyak Melakukan Hal Positif

Kominfo Mengajak Pemuda Papua Sebarkan Produktivitas Lewat Konten Digital

Rabu, 06 Juli 2022 | 14:58 WIB

Presiden Joko Widodo Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Jayapura

Rabu, 06 Juli 2022 | 05:35 WIB

Keributan di Kantor Bupati Paniai Seorang Warga Tewas dan Seorang Polisi Terluka

Selasa, 05 Juli 2022 | 19:09 WIB

Perampokan dan Pembunuhan Seorang Warga di Kampung Kawe Pegunungan Bintang

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:51 WIB

Gubernur Waterpauw: ASN Jangan Alergi Dengan Mutasi Jabatan

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:58 WIB
TERKINI
Generasi Muda Harus Banyak Melakukan Hal Positif

Kominfo Mengajak Pemuda Papua Sebarkan Produktivitas Lewat Konten Digital

1 Jam yang lalu

Minyak Goreng Curah Kemasan Permudah Distribusi dan Jaga HET

6 Jam yang lalu

Kemenag Lebak Pastikan Jamaah Calon Haji Sehat dan Siap Wukuf

7 Jam yang lalu

Untuk Pemilu Berkualitas 2024, Ini Rekomendasi Bawaslu

7 Jam yang lalu
Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Sayap-Sayap Patah Garuda Indonesia

7 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com