MENU TUTUP

Persit Koorcab Rem 172 Kembali Berbagi Kasih di dua Panti Asuhan Kota Jayapura

Senin, 01 Agustus 2022 | 05:57 WIB / Andi Riri
Persit Koorcab Rem 172 Kembali Berbagi Kasih di dua Panti Asuhan Kota Jayapura Foto bersama Ketua KCK Koorcab Rem 172, Ny Ayu JO Sembiring dan pengurus bersama anak anak panti asuhan Muhammadiyah Abepura/dok:Penrem172

JAYAPURA, wartaplus.com – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih melanjutkan kegiatan Bakti Sosial dengan berbagi kasih berupa pembagian sembako dan alat tulis kepada panti asuhan, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kota Jayapura, Papua. 

Kali ini, kegiatan berbagi kasih yang dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 PD XVII/Cenderawasih Ny. Ayu J.O. Sembiring menyasar dua panti asuhan yang ada di Kota Jayapura. Dua panti asuhan tersebut yaitu panti asuhan Generasi Emas Papua yang berada di Buper Waena dan panti asuhan Muhammadiyah di Abepura.

Kedatangan rombongan Ny. Ayu J.O. Sembiring disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak panti. 

Ny. Ayu JO Sembiring bermain bersama anak anak panti asuhan Generasi Emas Papua

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 dalam kesempatannya menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan yang sama beberapa waktu lalu di Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab serta pencerminan kita semua sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena Persit KCK merupakan bagian dari TNI-AD,” ujar Ny. Ayu JO Sembiring.

Lanjut katanya, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk menjalin tali silaturahmi dengan ketua dan pengurus serta seluruh penghuni panti.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu kebutuhan Panti dan bantuan alat tulis ini akan memberikan motivasi dan semangat baru bagi anak-anak untuk lebih giat belajar,” harapnya.

  Sementara itu Pengasuh panti asuhan Generasi Emas Papua, Pendeta Roy, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 beserta rombongan ke panti.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Persit. Bantuan yang telah diberikan akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan di panti ini. Terima kasih juga telah memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami, mereka sangat senang mendapatkan alat tulis baru,” ucapnya.


BACA JUGA

TNI Turut Berpatisipasi di Kegiatan Karnaval Meriahkan Hut ke-77 RI di Nduga

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:02 WIB

Babinsa Kodim Yahukimo Siap Dampingi Masyarakat Kelola Budidaya Perikanan Darat di Nduga

Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:46 WIB
TERKINI

Dandim Jayawijaya Lepas Keberangkatan Kontingen Mutiara Hitam untuk Kompetisi Satria Indonesia

9 Jam yang lalu

TNI Turut Berpatisipasi di Kegiatan Karnaval Meriahkan Hut ke-77 RI di Nduga

16 Jam yang lalu

Dua Orang Oknum Aparat Kampung di Nduga Masuk Dalam DPO Polda Papua

1 Hari yang lalu

Mensos Risma Kunker ke Puncak Jaya, Serahkan Bansos dan Resmikan Kantor DPC PDI-P

1 Hari yang lalu

Henry Poltak Sitorus jadi DPO Kasus Miras Oplosan di Kota Jayapura

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com