MENU TUTUP

Telkomsel Ajak Pelanggan Pamasuka Meet The Cast Film Drama MAXstream Sekuel “Kau dan Dia 2”

Senin, 15 Agustus 2022 | 06:43 WIB / Andi Riri
Telkomsel Ajak Pelanggan Pamasuka Meet The Cast  Film Drama MAXstream Sekuel “Kau dan Dia 2” Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis ‘Kau dan Dia 2’/dok:Humas Telkomsel

MAKASSAR, wartaplus.com – Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis ‘Kau dan Dia 2’. Konten orisinal bergenre drama remaja ini merupakan sekuel ‘Kau dan Dia’ yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu. Pada sekuel ini, Telkomsel kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang dapat dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream. 

Berbagai activity juga dilakukan untuk menyukseskan kembali sekuel ini, salah satunya dengan mendekatkan para cast dengan pelanggan millennial Telkomsel di area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) melalui virtual online bertajuk Meet the Cast Film Kau dan Dia.

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan, “Keberhasilan konten orisinal ‘Kau dan Dia’ dalam menyuguhkan konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia telah mendorong Telkomsel melalui MAXstream bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment untuk merilis sekuelnya. 

"Kami berharap kehadiran Kau dan Dia 2 ini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara,” harap Asrullah.

Dukung Pertumbuhan Industri Film

Hadirnya sekuel ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan industri film Tanah Air melalui berbagai upaya kolaboratif dan juga komitmen MAXstream untuk dapat terus meningkatkan kualitas konten yang dihadirkannya. 

"Semoga dengan rilisnya Kau dan Dia 2 ini dapat mengobati kerinduan para penggemar dan penontonnya, serta dapat mengulang kesuksesan sekuel pertamanya,” harapnya lagi.

Founder & CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyatakan, mengikuti perjalanan ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak kita tumbuh. 

"Hari ini kami seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya," ujarnya. 

"Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream,” sambungnya.

Melalui sekuel ‘Kau dan Dia 2’, MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham). 

Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara. Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton ‘Kau dan Dia 2’ secara eksklusif di tsel.me/kaudandia2.**

 

 


BACA JUGA

Telkomsel Buka Pendaftaran Program IndonesiaNEXT Season 7

Selasa, 22 November 2022 | 15:53 WIB

Telkomsel Gelar Pelatihan Content Creator, Meriahkan Dies Natalis ke-60 Universitas Cenderawasih

Rabu, 09 November 2022 | 17:15 WIB

Ini Bentuk Dukungan Telkomsel Dalam Pelaksanaan Kongres Masyarakat Adat Nusantara VI

Senin, 24 Oktober 2022 | 16:47 WIB

Agustus Mendatang, Jaringan 3G Telkomsel Tiga Kota di Papua Bakal Dinonaktifkan Permanen

Kamis, 21 Juli 2022 | 18:26 WIB
TERKINI

Seorang Anak Balita di Jayapura Dianiaya Secara Keji oleh Ayah Kandungnya

6 Jam yang lalu

Tali Jembatan Gantung Putus, 4 Anggota TNI-Polri Terjatuh ke Sungai Digoel

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Jayapura Komitmen Dukung Pembentukan DOB Grime Nawa

1 Hari yang lalu

Polisi Bersama Komunitas Cap Panah Merah, Panen Cabai dan Tomat di Merauke

1 Hari yang lalu

Bocah 12 Tahun Nyaris Jadi Korban Penculikan di Sentani

2 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com