MENU TUTUP

Lawan Persewar, Persipura Bakal Tampil Seperti di Rumah Sendiri

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 07:13 WIB / Andy
Lawan Persewar, Persipura Bakal Tampil Seperti di Rumah Sendiri Pemain Persipura Jayapura saat latihan di Stadion Mandala Jayapura/Andy

JAYAPURA,wartaplus.com – Persipura Jayapura bakal bertandang ke Stadion Mandala Jayapura untuk menghadapi Persewar Waropen pada lanjutan liga 2 grup timur pada Sabtu (01/10/2022) sore. 

Ini menjadi pertama kalinya bagi tim Mutiara Hitam bertanding di Stadion Mandala Jayapura sebagai tim tamu, karena saat ini Stadion Mandala Jayapura digunakan sebagai homebase Persewar, sementara Persipura berpindah ke Stadion Lukas Enembe.
Meski berstatus tim tamu, namun pelatih maupun pemain Persipura Jayapura tetap menganggap Stadion Mandala sebagai rumah dan akan tampil enjoy dalam pertandingan nanti.

“Ini adalah rumah persipura, jadi sekali lagi kami tidak akan takut, kami tetap akan bermain dengan antusias dan semangat untuk mendapatkan tiga poin disini,” kata Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson saat memberikan keterangan pers pada Jumat (30/09/2022) sore. 

Ricky Nelson juga mengaku sudah mengantongi kekuatan Persewar Waropen dan akan menginstruksikan anak asuhnya untuk mengantisipasi setiap pergerakan para pemain khususnya striker.

“Beberapa pemain Persewar kami sudah nonton dan pelajari, jadi kita sudah siapkan planing untuk mengantisipasi setiap pergerakan pemain Persewar. Semoga strategi yang kita jalankan berhasil,” imbuhnya.
Dengan kesiapan dan skuat yang ada, pelatih asal Nusa Tenggara Timur itu optimis bisa meraih poin penuh kala menghadapi Persewar Waropen di Stadion Mandala.

“Kami menganggap pertandingan ini sangat penting seperti pertandingan sebelumnya. Saat ini semua pemain dalam keadaan siap untuk pertandingan dan target kita adalah menang,” tegasnya.

Mewakili pemain, Ian Luis Kabes, menyebut para pemain siap tampil dan meraih poin penuh untuk menggantikan poin yang hilang saat melawan Putra Delta Sidoarjo pada Senin lalu.

“Target kami pemain adalah meraih poin penuh karena kami kehilangan poin di pertandingan sebelumnya. Jadi pasti kami akan bekerja keras untuk itu,” ujarnya.
Ia juga optimis bahwa Stadion Mandala masih menjadi rumah bagi Persipura yang selalu memberikan kemenangan.

“Ini adalah rumah kita (Stadion Mandala), karena stadion ini yang memberikan bintang empat bagi Persipura. Jadi semua pemain yang bermain besok akan memilki motivasi yang tinggi untuk tampil di rumah sendiri,” bebernya. *
 


BACA JUGA

Spesialis Jambret di Kota Jayapura Berhasil Dibekuk Polisi

Selasa, 16 April 2024 | 19:37 WIB

Sekda Kabupaten Keerom jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Miliar

Senin, 15 April 2024 | 19:57 WIB

Kawal Pilkada Serentak 2024 di Tanah Papua, PERADI Jayapura Bentuk Satgas Hukum

Senin, 15 April 2024 | 19:30 WIB

Anggota PERADI Kota Jayapura Diundang Hadiri RAC dan Halal Bihalal 15 April Mendatang

Minggu, 14 April 2024 | 12:30 WIB

Memperlancar Akses Transportasi Warga, Freeport Indonesia Bangun Jembatan Penghubung Antara Kampung

Sabtu, 13 April 2024 | 14:47 WIB
TERKINI

Spesialis Jambret di Kota Jayapura Berhasil Dibekuk Polisi

12 Menit yang lalu

Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Milliar, Sekda Keerom Ditetapkan Tersangka

35 Menit yang lalu

Satu Personil Polres Yahukimo Tewas Diserang OTK, Tiga Orang Diamankan

51 Menit yang lalu

Babinsa Pos Ramil Fawi Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Gereja

23 Jam yang lalu

Sekda Kabupaten Keerom jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Miliar

23 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com