MENU TUTUP

Kodim 1702/JWY dan Satgas Mandala Berbagi Sukacita Natal ke Panti Asuhan Izinmo

Sabtu, 17 Desember 2022 | 21:40 WIB / Andi Riri
Kodim 1702/JWY dan Satgas Mandala Berbagi Sukacita Natal ke Panti Asuhan Izinmo Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Chb Yusuf Rinding menyerahkan simbolis bingkisan natal dan buku belajar, alkitab kepada pengurus panti asuhan Izinmo/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Kodim 1702/JWY bersama dengan Satgas Mandala melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian bingkisan Natal kepada anak anak di Panti Asuhan Izinmo, jalan Kimbim Kampung Holkima, Distrik Mulima, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (17/12/2022)

Kegiatan pembagian bingkisan natal ini dipimpin langsung Kasdim 1702/JWY Mayor CHB Yusuf Rinding. Selain membagikan bingkisan natal, juga turut dibagikan buku belajar dan Al-Kitab, dengan tujuan agar anak-anak yang ada di Panti Asuhan Izinmo lebih giat lagi belajar. 

Sesampainya di lokasi, Kasdim 1702/JWY Mayor CHB Yusuf Rinding dan Satgas Mandala beserta rombongan langsung disambut hangat oleh anak-anak Panti Asuhan tersebut beserta Jakobus Wuka selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan dengan menyanyikan lagu Puji-pujian "Anak sekolah Minggu dan Saya ingin Bertemu Dengan Tuhan Yesus".

Kasdim 1702/JWY Mayor CHB Yusuf Rinding berterimakasih atas penyambutan pengurus dan para anak panti asuhan.

“Terimakasih untuk sambutannya saya mengucapkan selamat natal dan tahun baru, kami dari Kodim 1702/JWY beserta satgas Mandala, kami datang kesini untuk bagikan bingkisan Natal kepada adik-adik sekalian, dan kami juga membawakan Al-kitab. Semoga bermanfaat kepada adik-adik sekalian untuk lebih giat lagi belajar dan selalu dekat dengan tuhan," ucap Kasdim.

Jakobus Wuka selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1702/JWY dan Satgas Mandala karna mau memperhatikan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Izinmo.

“Kami keluarga Besar panti Asuhan Izinmo mengucapkan terimakasih kepada kodim 1702/ Jayawijaya dan Satgas Mandala, kiranya apa yang Bapak-bapak semua perbuat bisa terbalas dengan kebaikan yang berasal dari pada Tuhan, dan Kami mengucapkan selamat merayakan hari raya natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 01 Januari 2023," ujarnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Bingkisan natal dan Foto bersama seluruh perangkat Panti asuhan serta rombongan yang ikut dalam kegiatan tersebut.**


BACA JUGA

TNI Peduli, Kodim Jayawijaya Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Konflik Sosial

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:52 WIB

Dandim Jayawijaya Jenguk Korban Tanah Longsor di RSUD Wamena

Jumat, 12 Mei 2023 | 07:00 WIB

Dukung Kinerja Para Danramil, DandimJayawijaya Serahkan Bantuan Laptop

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:29 WIB

Ini Harapan Pasi Ter Kodim Saat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Jayawijaya

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:20 WIB

Dandim 1702/JWY Hadiri Launching Logo Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:18 WIB
TERKINI

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Puncak Perayaan Hut Dekranas dan HKG di Solo

18 Jam yang lalu

Tahun Ini Pemprov Papua Tengah Bangun Perpanjangan Landasan Bandara Baru Nabire

23 Jam yang lalu

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Mulai Dibuka, Menteri PANRB Ingatkan Hal Ini

23 Jam yang lalu

Paulus Waterpauw Dinantikan, Dewan Adat Sarmi: Suara Akan Kami Bungkus Untuknya

1 Hari yang lalu

KPK Kembalikan 90 Unit Mobil yang sebelumnya Ditarik dari Mantan Anggota DPR Papua

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com