MENU TUTUP

Telkomsel Ajak Pelanggan Setia di Kota Jayapura Nobar Film Avatar: The Way of Water

Rabu, 21 Desember 2022 | 06:34 WIB / Andi Riri
Telkomsel Ajak Pelanggan Setia di Kota Jayapura Nobar Film Avatar: The Way of Water Telkomsel dan pelanggan setia nonton bareng film Avatar di studio XXI Jayapura, Selasa (20/12)/dok:Humas Telkomsel

JAYAPURA, wartaplus.com – Telkomsel kembali mempersembahkan program loyalitas Nonton Bareng (Nobar) Film ‘Avatar: The Way of Water’ bergenre action-adventure yang merupakan sekuel ‘Avatar’ di lima kota se-Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), yaitu di Makassar, Palu, Balikpapan, Palangkaraya, dan Jayapura. Untuk di Kota Jayapura, nobar dilaksanakan di Cinema XXI Mal Jayapura pada Selasa (20/12).

Manager Telkomsel Branch Jayapura Nur Syaiful Annas mengatakan, program ini merupakan wujud rasa Telkomsel atas segala kepercayaan seluruh pelanggan dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. 

"Oleh karenanya, menjadi sebuah keharusan bagi kami untuk memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan bagi pelanggan setia,” ucap Annas.

Film Avatar: The Way of Water melanjutkan kisah bangsa Na'vi yang memasuki babak baru usai Jake Sully menjadi bagian mereka. Film ini berlatar beberapa tahun setelah bangsa Na'vi berhasil mengusir bangsa langit alias umat manusia dari Pandora. Kini, Jake Sully dan Neytiri telah resmi menjadi pasangan dan memimpin Omaticaya alias klan hutan. Mereka juga dikaruniai tiga anak, yakni Neteyam, Lo'ak, dan Tuk. Jake dan Neytiri juga mengadopsi Kiri, anak Dr. Grace sang ilmuwan yang berpihak kepada bangsa Na'vi di film pertama. Film ini telah tayang di Bioskop sejak tanggal 14 Desember 2022.

Program loyalitas ini menggunakan mekanisme penukaran 25 Telkomsel Poin yang dapat ditukar melalui aplikasi MyTelkomsel, website, dan UMB *700# mulai tanggal 1 hingga 16 Desember 2022. Kemudian pelanggan yang terpilih dapat mengambil tiket nobar di GraPARI setempat atau booth Telkomsel di studio bioskop saat event berlangsung.

“Sebanyak lebih dari 100 pelanggan yang terdiri dari pelanggan prioritas, komunitas gamers, komunitas kampus dan sekolah, mitra reseller Telkomsel, mitra merchant Telkomsel, jurnalis, dan pelanggan setia lainnya hadir dengan penuh antusias dalam kegiatan nobar ini. Telkomsel berkomitmen menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk menikmati produk dan layanan digital terdepan dengan membuka peluang konektivitas yang lebih inklusif dan menarik salah satunya melalui program loyalitas Telkomsel Poin,” lanjut Annas.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar. Melalui aplikasi MyTelkomsel, website telkomsel.com, atau UMB *700#, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin mereka dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog, seperti produk Telkomsel (paket telepon, SMS, dan internet), produk digital Telkomsel (NSP, video, dan games), berbagai diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan Telkomsel, saldo bonus LinkAja, dan sebagainya. Pelanggan dapat mengumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp50.000 dalam sebulan. 

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel, bertepatan dengan momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Semoga program ini dapat memperkuat semangat seluruh pelanggan, khususnya dalam menyongsong pergantian tahun dengan optimisme yang tinggi,”harapnya.(adv)

 

 


BACA JUGA

Apresiasi Kepada Pelanggan di Kota Jayapura dan Ambon, Telkomsel Ajak Nobar Film Hidayah

Jumat, 20 Januari 2023 | 12:22 WIB

Momen Nataru 2022, Telkomsel Pastikan Kesiapan Konektivitas dan Layanan Digital Terdepan

Rabu, 21 Desember 2022 | 08:12 WIB

Telkomsel Perkuat Kolaborasi Bersama Feedloop: Hadirkan Produk Bersama, Perkaya Target Customer Engagement

Minggu, 18 Desember 2022 | 08:11 WIB

Live Streaming 30 Jam Nontsop, Telkomsel Official Store Raih Penghargaan MURI

Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:23 WIB
TERKINI

Seorang Anak Balita di Jayapura Dianiaya Secara Keji oleh Ayah Kandungnya

6 Jam yang lalu

Tali Jembatan Gantung Putus, 4 Anggota TNI-Polri Terjatuh ke Sungai Digoel

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Jayapura Komitmen Dukung Pembentukan DOB Grime Nawa

1 Hari yang lalu

Polisi Bersama Komunitas Cap Panah Merah, Panen Cabai dan Tomat di Merauke

1 Hari yang lalu

Bocah 12 Tahun Nyaris Jadi Korban Penculikan di Sentani

2 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com