MENU TUTUP

Dandim Athenius Hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor GKI Jayawijaya

Kamis, 29 Desember 2022 | 07:52 WIB / Andi Riri
Dandim Athenius Hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor GKI Jayawijaya Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor klasis GKI Jayawijaya, Rabu (29/12)/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip didampingi Ketua Persit Kodim 1702/JWY menghadiri acara ibadah peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan kantor Klasis GKI Baliem Yalimo bertempat di jalan Yos Sudarso, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (28/12). 

Turut hadir dalam ibadah kali ini yaitu, Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman Napitupulu, Sekda Jayawijaya Tony Mayor, Waket II DPRD Jayawijaya Reinold Bukorsyom M.Si. bersama pejabat daerah setempat.

Ditemui disela-sela acara, Dandim menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu usaha bersama dalam membangun kantor GKI Klasis Baliem Yalimo.

"Apa yang telah dibangun merupakan suatu wujud perubahan serta kecintaan para jemaat GKI bersama-sama membangun kantor ini, sehingga kedepannya kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan penuh hidmat dan lancar," katanya.

Adapun acara peletakan batu pertama ini dipimpin oleh Ketua Panitia yang juga Sekda Jayawijaya Tony Mayor, diawali dengan menyanyikan puji-pujian serta pembacaan firman Tuhan.

Dandim bersama Bupati Jayawijaya

Dalam sambutannya, Ketua Panitia menyampaikan, kondisi Kantor Klasis yang sudah tidak layak, oleh karena itu sebagai warga Jayawijaya turut untuk bersama-sama membangun Kantor Klasis ini. 

"Saya mewakili seluruh jemaat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karena sudah turut membantu untuk menyumbang pembangunan Kantor Klasis GKI Baliem Yalimo ini," ucapnya.

Sementara Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua menyampaikan dalam menjalankan sesuatu kita patut panjatkan puji syukur kepada Tuhan yang maha Esa karena kita sudah diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan acara peletakan batu ini.

"Saya ucapkan selamat Natal kepada seluruh jemaat yang hadir serta selamat atas terlaksananya pembangunan Kantor Klasis GKI Baliem Yalimo ini. Sebagai warga GKI, pada akhir tahun 2022 ini kita harus meresmikan pembangunan Kantor Klasis GKI Baliem Yalimo ini agar di awal tahun 2023 kita sudah bisa menggunakannya," ucapnya.**


BACA JUGA

TNI Peduli, Kodim Jayawijaya Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Konflik Sosial

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:52 WIB

Dandim Jayawijaya Jenguk Korban Tanah Longsor di RSUD Wamena

Jumat, 12 Mei 2023 | 07:00 WIB

Dukung Kinerja Para Danramil, DandimJayawijaya Serahkan Bantuan Laptop

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:29 WIB

Ini Harapan Pasi Ter Kodim Saat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Jayawijaya

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:20 WIB

Dandim 1702/JWY Hadiri Launching Logo Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:18 WIB
TERKINI

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

1 Jam yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

6 Jam yang lalu

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

7 Jam yang lalu

Satu Anggota OPM Penyerang Posramil Kisor Maybrat Menyerahkan Diri

9 Jam yang lalu

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

23 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com