MENU TUTUP

Kodim Jayawijaya Salurkan 25 Unit Motor Trail Bantuan Menhan RI untuk Babinsa Pegunungan

Senin, 09 Januari 2023 | 05:30 WIB / Andi Riri
Kodim Jayawijaya Salurkan 25 Unit Motor Trail Bantuan Menhan RI untuk Babinsa Pegunungan Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip memimpin test drive motor trail bantuan Menhan RI untuk Babinsa pegunungan/dok:Penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menjemput langsung penerimaan kendaraan dinas motor jenis trail yang merupakan pembagian dari Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto bertempat di Bandar Udara Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Sabtu (07/01)

Ada sebanyak 25 unit randis (kendaraan dinas,red) yang akan dibagikan kepada Bintara Pembina Desa (BABINSA) guna memperlancar kinerja di lapangan.

Jenis randis yang dibagikan yaitu sepeda motor Honda CRF 150 L tahun pembuatan 2022 lengkap beserta helm dan kelengkapan lainnya yang merupakan program Menhan RI dalam memperkuat dan menyusun pertahanan dalam jangka panjang.

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih atas diberikannya randis tersebut dan siap menyambut rencana kunjungan Menhan RI ke Kabupaten Jayawijaya dalam waktu dekat.

"Apa yang telah diberikan Bapak Prabowo Subianto merupakan suatu usaha dan upaya dalam menjaga keutuhan NKRI jangka panjang, saya selaku Dandim Jayawijaya sangat berterimakasih dan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam menjaga dan membangun stabilitas pertahanan dan keamanan diwilayah Jayawijaya," ucapnya.

"Kami dari Kodim 1702/JWY siap menyambut dan mengamankan kedatangan Bapak Prabowo Subianto dalam rangka kunjungan beliau di Kab. Jayawijaya yang akan secara langsung menyerahkan 25 randis tersebut," tegas Dandim.

Setelah selesai pengecekan secara keseluruhan, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan test drive serentak mengendarai motor dari bandara menuju Makodim 1702/JWY yang dipimpin langsung oleh Dandim 1702/JWY.

Terlihat antusiasme yang sangat tinggi diperlihatkan oleh Dandim 1702/JWY, membuktikan bahwa Kodim 1702/JWY mendukung sepenuhnya program yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.**


BACA JUGA

TNI Peduli, Kodim Jayawijaya Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Konflik Sosial

Kamis, 04 Januari 2024 | 07:52 WIB

Dandim Jayawijaya Jenguk Korban Tanah Longsor di RSUD Wamena

Jumat, 12 Mei 2023 | 07:00 WIB

Dukung Kinerja Para Danramil, DandimJayawijaya Serahkan Bantuan Laptop

Rabu, 10 Mei 2023 | 05:29 WIB

Ini Harapan Pasi Ter Kodim Saat Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Jayawijaya

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:20 WIB

Dandim 1702/JWY Hadiri Launching Logo Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan

Minggu, 07 Mei 2023 | 20:18 WIB
TERKINI

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

18 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

18 Jam yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

20 Jam yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

20 Jam yang lalu

Jaga Sitkamtibmas dari Aksi KKB, Personel Damai Cartenz Rutin Gelar Patroli di Wilayah Kiwirok

21 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com