MENU TUTUP

Jaga Sinergitas TNI - Polri, Dandim 1702/JWY Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Jayawijaya

Jumat, 17 Maret 2023 | 19:27 WIB / Andi Riri
Jaga Sinergitas TNI - Polri, Dandim 1702/JWY Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Jayawijaya Foto bersama Dandim Jayawijaya Letkol CPN Athenius Murip didampingi istri dengan Kapolres Jayawijaya yang lama, AKBP Hesman S. Napitupulu/penrem172

WAMENA, wartaplus.com - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. menghadiri acara pisah sambut Kapolres Jayawijaya dari AKBP Hesman S. Napitupulu.S.H.,S.IK.,M.H. kepada AKBP Heri Wibowo, S,IK, bertempat di Mapolres Jayawijaya, jalan Bhayangkara, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (17/03/2023).

Dandim Athenius saat ditemui usai acara mengatakan, selama ini dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Hesman S. Napitupulu.S.H.,S.IK.,M.H, selalu terjalin sinergitas yang baik antara Kapolres dan seluruh jajaran dengan pihak TNI.

"Kami telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1702/JWY mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,”ucap Dandim.

Ia berharap Kapolres yang baru AKBP Heri Wibowo, S,IK., dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Kepada AKBP Hesman S. Napitupulu, SH,S.IK, M.H  saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Bangsa dan Negara,” ucapnya lagi. 

“Kepada AKBP Heri Wibowo, S,IK., beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Jayawijaya, semoga kehadiran Kapolres Baru semakin memberikan berkah untuk Kabupaten Jayawijaya, dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang,” sambung Dandim.

Adapun turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Prov. Papua Pegunungan Siyep, Ketua Pengadilan Negeri Wamena Yasid S.H, M.H, Danlanud Wamena Letkol Pnb Surono, Danyonif 756/WMS Letkol Inf Irawan Setia Kusuma, Sekda Kab. Jayawijaya Thony M Mayor, SP.d, MM, Perwakilan Kejaksaan Arius Bisai, Wakapolres Jayawijaya Kompol Muh. Nur Bakti, S.H. MH, Ketua FKUB Pastor Kornelis Basa Kopon, Ketua LMA Herman Doga serta Tokoh Masyarakat Kab. Jayawijaya.**


BACA JUGA

Pj Gubernur Papua dan Ketua DWP Tinjau Perkembangan Rehabilitasi TK Pertiwi Kota Jayapura

Kamis, 22 Februari 2024 | 09:30 WIB

Panen Cabai di Arso Keerom, Pj Gubernur Papua: Semoga Dapat Menekan Inflasi

Kamis, 22 Februari 2024 | 09:08 WIB

Partai Golkar Dirugikan, Christian Yan Warinussy Diminta Klarifikasi Pernyataan Yang Menyesatkan

Rabu, 21 Februari 2024 | 17:05 WIB

Kepala Distrik Terlibat Pencarian Senjata Api dan Amunisi Buat KKB Nduga

Rabu, 21 Februari 2024 | 15:48 WIB

Kelompok Kriminal Bersenjata Punya Pemasok Amunisi dan Senjata Tertangkap

Rabu, 21 Februari 2024 | 13:51 WIB
TERKINI

Pj Gubernur Papua dan Ketua DWP Tinjau Perkembangan Rehabilitasi TK Pertiwi Kota Jayapura

1 Hari yang lalu

Panen Cabai di Arso Keerom, Pj Gubernur Papua: Semoga Dapat Menekan Inflasi

1 Hari yang lalu

Telkomsel Sukses Mengawal Melayani Kenyamanan Komunikasi Dalam Pemilu Serentak 2024

1 Hari yang lalu

Pj Bupati Tumiran Tekankan Hal Ini Saat Rapat Pelaksanaan Pengamanan Sidang Pleno Pemilu

1 Hari yang lalu

Partai Golkar Dirugikan, Christian Yan Warinussy Diminta Klarifikasi Pernyataan Yang Menyesatkan

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com