MENU TUTUP

Beri Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Kembali Ajak Nobar Film di XXI Jayapura

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:39 WIB / Andi Riri
Beri Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Kembali Ajak Nobar Film di XXI Jayapura Nobar film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah yang digelar Telkomsel bersama pelanggan setia di XXI Jayapura, Sabtu (13/05) malam/Humas Telkomsel

JAYAPURA, wartaplus.com – Sebagai bagian dari komitmen Telkomsel untuk terus memberikan apresiasi bagi pelanggan setia serta turut mendukung berbagai konten kreatif yang berdampak pada perkembangan industri film Indonesia, Telkomsel kembali hadirkan event Nonton Bareng (Nobar) Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah bersama pelanggan setia di Kota Jayapura. Event Nobar ini diadakan di XXI Mall Kota Jayapura, Papua, Sabtu (13/05) malam.

Manager Branch Telkomsel Jayapura, Raden Harianto Wibowo mengatakan, Telkomsel terus menghadirkan nilai tambah bagi para pelanggan setia. 

"Event ini merupakan salah satu bentuk kongkret dari nilai tambah tersebut. Kedepan kami akan terus menghadirkan berbagai event menarik sebagai bentuk penghargaan kami kepada para pelanggan setia kami di Kota Jayapura dan sekitarnya," kata Raden Harianto.

Selain itu, lanjut Raden, juga untuk mendukung setiap karya film anak Indonesia yang berkualitas melalui beragam program kolaborasi.

Selain wujud apresiasi kepada pelanggan, program nobar ini adalah bentuk media sosialisasi untuk mengenalkan beragam produk dan layanan digital Telkomsel. 

"Terima kasih atas kesetiaan pelanggan untuk senantiasa menggunakan Telkomsel dalam menemani beragam aktivitas digital sehari-hari," ucapnya.

Untuk dapat mengikuti event Nobar ini, pelanggan Telkomsel terpilih yang menerima penawaran cukup datang pada waktu nobar yang telah ditentukan dan menunjukkan aplikasi Maxstream yang telah didownload dan diregister melalui gawai yang mereka miliki.

Manager Branch Telkomsel Jayapura, Raden Harianto Wibowo

Terkait Film Bukannya Aku Tidak Nikah, film Ini merupakan hasil kemitraan inovatif antara PT MD Pictures Tbk (FILM) dengan Telkomsel melalui video streaming platform Telkomsel, MAXstream. Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah untuk semakin mempertegas peran Telkomsel sebagai telco digital company.

MAXstream sendiri merupakan layanan video streaming yang menghadirkan konten lokal maupun internasional berupa konten orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia, seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, Netflix, hingga Prime Video.

Sekilas Film

Sekilas tentang film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, film Ini merupakan salah satu film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan ditulis oleh Evelyn Afnilia. Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah ini diperankan aktris populer Amanda Rawles dan Daffa Wardhana. 

Film ini bercerita tentang Manda (Amanda Rawless) yang akan menikah. Bersama kedua sahabatnya, Aul (Isa Isa Utari) dan Dee (Amel Carla) mereka pergi ke Bali untuk bridal shower. Tidak sengaja, mereka bertemu dengan Bossas (Daffa Wardhana), pemuda lokal yang suka berkelahi dan bikin onar. Berbeda jauh dengan sosok Dimas (Roy Sungkono), calon suami Manda yang hidupnya lebih lurus.

Hanya dalam beberapa hari saja, Manda sudah merasa nyaman bersama Bossas. Tapi Manda tahu, tidak akan mudah semuanya. Apalagi Ibunya (Wulan Guritno) sudah menantikan pernikahannya nanti. Manda punya dilema sekarang. Melanjutkan pernikahannya, atau mengikuti kata hatinya. Film ini akan menghadirkan cerita tentang wanita yang menemukan orang yang tepat, tapi di saat yang tidak tepat.

Di akhir event, Harianto menyampaikan bawah Telkomsel berharap event nobar kali ini memberikan hiburan yang berkualitas bagi pelanggan setia. Telkomsel juga berharap film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah akan memperkaya pilihan masyarakat Indonesia untuk menikmati tayangan berkualitas produksi anak-anak bangsa.**

 


BACA JUGA

Telkomsel Pastikan Kenyamanan Akses Komunikasi Digital di Perhelatan Sail Teluk Cendrawasih 2023

Minggu, 26 November 2023 | 22:00 WIB

Trafik Broadband Telkomsel Selama Ramadhan dan Idulfitri 1444 H Bertumbuh Hingga 11,7 Persen

Sabtu, 29 April 2023 | 17:30 WIB

Warga Asal Jayapura Menangkan Honda HRV dari Program Telkomsel Poin Festival 2022

Selasa, 11 April 2023 | 11:04 WIB

Sambut Kehangatan Silaturahmi Ramadhan dan Idul Fitri 1444H Bersama Telkomsel Siaga

Rabu, 05 April 2023 | 05:27 WIB
TERKINI

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

2 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

2 Jam yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

4 Jam yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

5 Jam yang lalu

Jaga Sitkamtibmas dari Aksi KKB, Personel Damai Cartenz Rutin Gelar Patroli di Wilayah Kiwirok

5 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com