MENU TUTUP

MyTelkomsel Carnaval akan Digelar di Kota Sorong 19 November Mendatang

Kamis, 16 November 2023 | 17:31 WIB / Andi Riri
MyTelkomsel Carnaval akan Digelar di Kota Sorong 19 November Mendatang Foto: Telkomsel

SORONG, wartaplus.com – Mengapresiasi loyalitas dan memberikan kebahagiaan untuk pelanggan, Telkomsel akan menggelar MyTelkomsel Carnaval pada Minggu, 19 November 2023 di Halaman Kantor Walikota Sorong mulai jam 06.00 – 22.00 WIT.

Selain aktivitas lari dan jalan santai (fun walk and run), MyTelkomsel Carnaval juga menghadirkan ragam acara lainnya, seperti Dance Battle Competition, Coloring Competition, Mobile Legend Competition.

Pelanggan juga dapat melakukan donor darah yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan serta menikmati makanan dan minuman di tenda bazaar kuliner. Tentunya banyak hadiah yang menarik bisa diperebutkan dengan Grand Prize 1 Unit Sepeda Motor Matic.

Berbagai layanan Telkomsel juga hadir di event ini yaitu MyTelkomsel experience booth, promo Orbit, IndiHome, layanan MyGraPARI, digital experience serta kehadiran Etnic Corner sebagai media promosi keanekaragaman budaya.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Sorong, Indra Surya Negara mengatakan, pelanggan sangat berperan penting bagi Telkomsel, inovasi yang dilakukan tentunya terinspirasi dari suara pelanggan.

"Lewat MyTelkomsel Carnaval, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan Telkomsel, khususnya pelanggan yang ada di Kota Sorong dan sekitarnya," ujar  Indra.

Melalui event ini juga, lanjutnya, Telkomsel ingin menyampaikan berbagai kemudahan yang ditawarkan aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan yang ingin mengikuti Fun Run & Walk, dapat melakukan registrasi melalui barcode yang sudah disediakan, pelanggan akan diarahkan untuk melakukan penukaran 10 poin melalui aplikasi MyTelkomsel, khusus untuk 1000 pertama yang melakukan registrasi akan mendapatkan starter kit berupa T-Shirt dan jas hujan.

Untuk pelanggan registrasi di atas 1000 tetap bisa mengikuti Fun Run & Walk namun tidak mendapatkan starter kit. Juga tersedia 500 medali untuk 500 finisher lari pertama.

Setiap pelanggan yang teregistrasi memiliki kesempatan untuk mendapatkan kupon pengundian doorprize.

Menambah kemeriahan acara,Tosca Band sebagai band yang sudah berpengalaman tampil di berbagai event besar, serta artis lokal Dede Ramandei, Deviko Ramandei dan Ito Manggorap akan tampil menghibur pelanggan yang datang. Di penghujung acara akan dilakukan pengundian doorprize berupa 1 unit sepeda, 1 unit scooter listrik dan 1 unit sepeda motor.

“Melalui MyTelkomsel Carnaval, kami berharap banyak masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya yang ikut ambil bagian dan kami dapat memberikan pengalaman terbaik dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel di Kota Sorong dan sekitarnya,” pungkas Indra.


BACA JUGA

Pemprov Papua Dukung Impelementasi PAITUA dan SPBE Provinsi Papua Barat Daya

Selasa, 18 Juli 2023 | 06:34 WIB

Sakit Jantung, Kuasa Hukum dan Keluarga Berharap Yan Yoteni Dibantarkan

Senin, 16 Januari 2023 | 21:14 WIB

Gubernur Papua Barat Terbitkan Surat Edaran Libur Diperpanjang Hingga 21 April

Senin, 06 April 2020 | 11:47 WIB

Gubernur Papua Barat Pulangkan 125 Warga Nabire Lewat Jalur Darat

Kamis, 02 April 2020 | 14:35 WIB
TERKINI

Paulus Waterpauw Jadi Gubernur Papua, Ondoafi Sentani: Kami Bersepakat Mendukungnya

2 Jam yang lalu

Freeport Indonesia Berbagi Praktik Menjaga Keanekaragaman Hayati di Papua

3 Jam yang lalu

Satgas Damai Cartenz-2024 Tangkap Anggota KKB Pembakar Camp dan Alat Berat di Puncak

12 Jam yang lalu

KPK Temukan Dua Perusahaan di Papua Tunggak Pajak Lebih dari Rp1 Miliar

12 Jam yang lalu

Hengky Heselo: Siapa Saja yang Berniat Gagalkan Pilkada Silahkan Ditindak

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com