MENU TUTUP

Telkomsel Pastikan Kenyamanan Akses Komunikasi Digital di Perhelatan Sail Teluk Cendrawasih 2023

Minggu, 26 November 2023 | 22:00 WIB / Andi Riri
Telkomsel Pastikan Kenyamanan Akses Komunikasi Digital di Perhelatan Sail Teluk Cendrawasih 2023 Telkomsel hadir di Sail Teluk Cenderawasih 2023/Humas Telkomsel

BIAK, wartaplus.com – Telkomsel memastikan ketersediaan jaringan mobile broadband 4G/LTE yang andal di Kawasan Pantai Samau, Kabupaten Biak Numfor, Papua guna mendukung perhelatan Sail Teluk Cendrawasih 2023 yang berlangsung pada 21-27 November 2023.

Melalui inisiatif tersebut, Telkomsel berupaya memastikan seluruh panitia, pelaku usaha UMKM, serta pengunjung dan turis hingga masyarakat di Kawasan Pantai Samau, Kabupaten Biak Numfor, Papua bisa mendapatkan pengalaman aktivitas digital optimal yang didukung konektivitas, ragam produk, dan layanan unggulan Telkomsel.

General Manager Network Operations and Productivity Telkomsel Region Papua and Maluku, Agus Sugiarto mengatakan, melanjutkan dukungan terhadap berbagai perhelatan event nasional hingga internasional di Papua, Telkomsel menghadirkan beberapa Compact Mobile BTS (Combat) serta melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband 4G/LTE pada seluruh BTS 4G/LTE di Kawasan Pantai Samau, Kabupaten Biak Numfor, Papua.

"Kami berharap dukungan ini dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk menikmati dan mengabadikan keseruan perhelatan event Sail Teluk Cendrawasih 2023, sekaligus mendukung kemajuan sektor pariwisata di Biak, Papua," harapnya.

Dalam memastikan dukungan yang optimal, Telkomsel telah memastikan kesiapan infrastruktur terdepan untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan konektivitas digital para pengunjung Sail Teluk Cendrawasih 2023.

Sejumlah titik yang menjadi fokus peningkatan jaringan di antaranya area penginapan, lokasi wisata, serta venue Sail Teluk Cendrawasih 2023.

Sebagai upaya mengoptimalkan pengalaman aktivitas digital seluruh pengunjung, Telkomsel juga menyediakan booth pelayanan di venue utama dengan menghadirkan ragam program, produk, dan layanan.

“Dengan semangat kolaborasi bersama para pemangku kepentingan terkait kesiapan kualitas dan kapabilitas jaringan mobile broadband untuk mendukung perhelatan Sail Teluk Cendrawasih 2023, kami mengambil peran terdepan untuk dapat menghadirkan pengalaman digital yang optimal bagi seluruh masyarakat dan pengunjung," kata Agus Sugiarto.

"Sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor, khususnya dalam meningkatkan ekonomi digital masyarakat di Kawasan Kawasan Pantai Samau, Kabupaten Biak Numfor, Papua,  sehingga sektor pariwisatanya dapat tumbuh melalui pemanfaatan teknologi terdepan,” pungkasnya. (rilis)


BACA JUGA

Beri Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Kembali Ajak Nobar Film di XXI Jayapura

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:39 WIB

Trafik Broadband Telkomsel Selama Ramadhan dan Idulfitri 1444 H Bertumbuh Hingga 11,7 Persen

Sabtu, 29 April 2023 | 17:30 WIB

Warga Asal Jayapura Menangkan Honda HRV dari Program Telkomsel Poin Festival 2022

Selasa, 11 April 2023 | 11:04 WIB

Sambut Kehangatan Silaturahmi Ramadhan dan Idul Fitri 1444H Bersama Telkomsel Siaga

Rabu, 05 April 2023 | 05:27 WIB
TERKINI

Tak Tahan Dikejar Polisi, Oknum ASN Pelaku Asusila di Jayapura Akhirnya Menyerahkan Diri

44 Menit yang lalu

Maret 2024, Tercatat 1,1 Juta Transaksi QRIS di Papua dengan Total Nominal Capai 181 Miliar

1 Jam yang lalu

Menaker Apresiasi PKB Manajemen dan Serikat Pekerja PT Freeport Indonesia

1 Jam yang lalu

Ketua umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura: Paulus Waterpauw Gubernur Papua

15 Jam yang lalu

Pemprov Papua Tengah Berharap Segera Ada Solusi Penyelesaian Konflik Antar Warga di Nabire

21 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com