MENU TUTUP

Koki Tampan ini Melayani Pesanan dengan Bertelanjang Dada

Minggu, 15 Juli 2018 | 15:33 WIB / rmol
Koki Tampan ini Melayani Pesanan dengan Bertelanjang Dada Net

WARTAPLUS - Profesi sebagai koki atau bahkan pembuat kue alias baker belakangan sering jadi sorotan. Ini lantaran mereka, para pekerja dapur memiliki penampilan yang menarik. Tak ada kesan kucel, meski seharian berada di dapur meramu makanan. Mereka para koki dan bakerjustru kini terlihat menawan dan seksi.

Seperti baker asal Inggris satu ini. Matt Adlard, usianya masih 26 tahun. Meski begitu, aksinya membuat kue di dapur selalu bikin wanita terpesona. Bagaimana tidak, jika kebanyakan baker mengenakan baju koki, Matt justru tampil telanjang dada. Hanya mengenakan apron, namun tetap membuatnya terlihat seksi.

Tubuhnya yang atletis dan kekar begitu memesona. Siapa saja wanita yang melihatnya, pasti gigit jari dan ingin selalu menjadikan dia koki andalannya.

Matt sendiri memang memilih untuk bertelanjang dada saat tampil untuk memasak dan membuat kue. Melihat penampilan Matt, chef kenamaan Gordon Ramsay langsung tertarik jadi followers Twitternya.

Dilansir laman scoopwhoop, ide awalnya memutuskan untuk bertelanjang dada ketika dia memenangkan sebuah kompetisi bake-off dengan resep lemon tart.

Setelah kemenangannya, rekannya menyarankan dia untuk memulai sebuah blog resep membuat roti sambil telanjang, hal ini lantaran pria kelahiran Norwich ini sangat suka berolahraga. Namun, Matt memilih untuk bertelanjang dada sebagai gantinya.

Idenya dalam menggabungkan hal tersebut pun menarik perhatian warganet dan berhasil membuatnya terkenal. Setelah setahun menjalankan aksi sebagai Topless Baker, dia pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai marketing dan sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk blog tersebut.

Untuk diketahui, keahlian memasaknya ternyata didapatkannya dari sang ayah yang merupakan chef Michelin Star, David Adlard.

Dia pun secara otodidak dan percaya pada gagasan bahwa makanan bisa menyatukan semua orang. Dia juga selalu berusaha menemukan cara untuk memodernisasi resep tradisional dengan menambahkan sentuhannya untuk tiap makanan yang diolahnya.


BACA JUGA

Menaker Apresiasi PKB Manajemen dan Serikat Pekerja PT Freeport Indonesia

Minggu, 28 April 2024 | 17:15 WIB

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

Selasa, 23 April 2024 | 10:36 WIB

Gubernur BI: LPI 2023, Indonesia Salah Satu Terbaik di Dunia

Kamis, 01 Februari 2024 | 08:39 WIB

PTFI Dukung Edukasi Keselamatan Pengguna Jalan kepada Siswa dan Guru SMKN 1 Mimika

Senin, 29 Januari 2024 | 15:42 WIB

Pertumbuhan Ekonomi di Papua 2024 Diperkirakan Capai 5,25 Hingga 6,25 Persen

Rabu, 17 Januari 2024 | 18:53 WIB
TERKINI

Satu Orang Diamankan Saat Pengejaran Pelaku Penyerangan Patroli Satgas 527/BY di Paniai

2 Jam yang lalu

Pangdam Cenderawasih Dampingi Kasad Kunker ke Wilayah Merauke Papua Selatan

2 Jam yang lalu

Kurikulum Merdeka Bagi Seluruh Anak Indonesia

16 Jam yang lalu

Pemprov Papua: Penerapan Merdeka Belajar Butuh Kerja Sama Orang Tua

16 Jam yang lalu

Memikul Tanggung Jawab Renteng Pendidikan Akhlak Generasi Emas

16 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com