MENU TUTUP

Gaya Seks Wanita Berkelas yang Dijamin Bikin Nagih

Selasa, 07 Agustus 2018 | 22:29 WIB / rmol
Gaya Seks Wanita Berkelas yang Dijamin Bikin Nagih Ilustrasi - istimewa

WARTAPLUS - Bicara soal gaya dalam berhubungan intim, ada puluhan atau mungkin ratusan gaya yang bisa dicoba dengan pasangan di atas ranjang. Tapi, kebanyakan gaya yang ada, seringkali menempatkan perempuan hanya sebagai objek semata.

Kini ada posisi bercinta ‘queening’ yang disebut mendorong wanita menjadi liar. Nama dari gaya bercinta ini dipilih karena pada posisi ini, perempuan memiliki kuasa penuh, seperti halnya Ratu.

Queening sendiri mirip dengan facesitting, dengan wanita memposisikan dirinya sendiri sehingga dia duduk di wajah pasangannya. Dia kemudian menikmati setiap sensasi saat dia menerima rangsangan oral atau anal. Beberapa orang mengatakan gaya ini terkesan ‘memaksa’, ada juga yang menyebut ‘tak sopan’. Namun nyatanya, gaya ini disinyalir mampu memberi kepuasan wanita yang tiada tara.

Anggapan ‘kepuasan tiada tara’ juga nampaknya tidak terlalu berlebihan lho, karena tak hanya mendapatkan kepuasan dari permainan lidah pasangan (pria) di vagina wanita, namun tangan pasangannya juga bebas berkeliaran di atas tubuh si wanita saat proses bercinta berlangsung. Menurut Kamus Seks Urban, posisi ini pada awalnya adalah cara bagi wanita kelas atas, termasuk Queens, untuk mencapai kepuasan seksual tanpa menjadi hamil.

Dalam situs web tersebut disebutkan bahwa posisi ini ditemukan di sebuah seni kuno di mana seorang wanita menekan dan menggesekkan kemaluannya di lidah, bibir, dan hidung pasangannya.

"Dia secara klasik menempatkan dirinya dalam posisi duduk di atas atau mengangkang di atas wajah orang lain. Gambar pertama ini dapat dilihat pada gambar Mesir kuno, tetapi diketahui telah menjadi bagian bersejarah dari Jepang kuno, China, India, Eropa Abad Pertengahan, Victoria dan budaya lain," demikian dilansir The Sun.

Dalam web tersebut juga dijelaskan, bahwa biasanya tugas budak dan pembantu laki-laki untuk tunduk pada keinginan Nyonya mereka. Di Jepang bahkan ada rumah pelacuran di mana perempuan dan anak perempuan akan membayar budak laki-laki yang dilatih khusus dalam seni bersenggama. Tak hanya itu, beberapa situs website yang fokus pada edukasi seks mengklaim bahwa ini adalah cara bagi wanita untuk merasa diberdayakan dan menyenangkan pada saat yang sama.


BACA JUGA

Babinsa Pos Ramil Fawi Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Gereja

Senin, 15 April 2024 | 20:28 WIB

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Tokoh Port Numbay:Mari Menjaga Kerukunan Hidup Umat Beragama

Selasa, 09 April 2024 | 20:05 WIB

Momen Ramadhan, TP-PKK Papua Tengah Turun ke Jalan Bagikan 200 Paket Takjil

Kamis, 28 Maret 2024 | 19:55 WIB

Pererat Silaturahmi, Pj Bupati Puncak Jaya Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda, ASN dan TNI Polri

Minggu, 24 Maret 2024 | 13:52 WIB

Oknum Pembina Pramuka di Kota Jayapura Lakukan Pelecehan Seksual 7 Siswi SMK

Jumat, 08 Maret 2024 | 06:13 WIB
TERKINI

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

14 Jam yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

19 Jam yang lalu

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

20 Jam yang lalu

Satu Anggota OPM Penyerang Posramil Kisor Maybrat Menyerahkan Diri

22 Jam yang lalu

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com