MENU TUTUP

HUT Lalulintas ke-63, Sat Lantas Jayapura Kota Gelar Coaching Clinik

Minggu, 30 September 2018 | 13:23 WIB / Cholid
HUT Lalulintas ke-63, Sat Lantas Jayapura Kota Gelar Coaching Clinik Salah seorang pengendara saat mengikuti test safety ridding/Humas

JAYAPURA,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Lalulintas ke-63 Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota gelar acara Coaching Clinik kepada warga Kota Jayapura bertempat di lapangan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (29/09/18) pukul 09.00 WIT.

Dalam kegiatan Coaching Clinik tersebut menyosialisasikan Safety Ridding tentang cara yang aman dalam berkendara, baik roda dua maupun roda empat yang dihadiri Community Motor se-Kota Jayapura dan warga masyarakat sekitar 300 orang yang diselenggarakan atas kerjasama Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota dan PT. Jasa Raharja juga PT. Astra Honda Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP James Tegai, S.IK saat dikonfirmasi di lapangan mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Lalulintas ke-63 dan dilakukan juga Pelayanan Pembuatan dan Perpanjangan SIM dimana diantaranya terdapat pemberian SIM A dan SIM C gratis kepada 10 pengendara terbaik dalam uji coba safety ridding.

"Total pendaftar sebanyak 124 orang, dimana yang membuat SIM A sebanyak 24 orang dan SIM C sebanyak 100 orang, kegiatan berlangsung ramai dan meriah terlihat dari antusias warga yang mengikuti test safety ridding dan kami juga berikan hadiah Doorprize kepada peserta yang hadir dengan melakukan tanya jawab seputar materi Lalulintas," ungkap AKP James Tegai, S.IK.

Di tempat yang sama Sutrisno salah satu warga yang mendapatkan hadiah Doorprize menuturkan, terima kasih kepada Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat karena dapat mengajarkan pengendara untuk berkendara dalam keadaan nyaman dan tentunya aman, Selamat Ulang Tahun Polisi Lalulintas, Semoga sukses dimanapun bertugas," Pungkas Sutrisno. *


BACA JUGA

TERKINI

Tak Tahan Dikejar Polisi, Oknum ASN Pelaku Asusila di Jayapura Akhirnya Menyerahkan Diri

3 Jam yang lalu

Maret 2024, Tercatat 1,1 Juta Transaksi QRIS di Papua dengan Total Nominal Capai 181 Miliar

3 Jam yang lalu

Menaker Apresiasi PKB Manajemen dan Serikat Pekerja PT Freeport Indonesia

3 Jam yang lalu

Ketua umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura: Paulus Waterpauw Gubernur Papua

17 Jam yang lalu

Pemprov Papua Tengah Berharap Segera Ada Solusi Penyelesaian Konflik Antar Warga di Nabire

23 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com