MENU TUTUP

Relawan Calon DPD RI Filep Wamafma Terbentuk

Minggu, 30 September 2018 | 14:20 WIB / Albert
Relawan Calon DPD RI Filep Wamafma Terbentuk Tim kerja dan relawan calon anggota DPD RI Filep Wamafma di Kabupaten Manokwari resmi terbentuk /Albert

MANOKWARI,- Tim kerja atau relawan pemenangan calon anggota DPD RI asal daerah pemilihan (dapil) Provinsi Papua Barat Filep Wamafma.

Tim relawan ini hanya dikhususkan di Kabupaten Manokwari, selanjutnya tim kerja dan tim relawan di kabupaten/kota se-Papua Barat akan dibentuk secara bertahap dalam waktu yang tidak lama.

Ketua tim pemenangan Fangky Wambrauw dibantu Sekretaris Ishak Mansawan merupakan koordinator pembentukan tim kerja Filep Wamafma.

Adapun wilayah pembentukan tim korwil Manokwari masing-masing Sanggeng, Wosi, Swapen Bahari, Biryosi, Amban, Pasirido, Arowi, Susweni, Anggori, Pantura, Reremi, Mulyono, Borasi, Padarni, Fanindi, Kampung Ambon, Pasirputih,  Pulau Mansinam, dan beberapa wilayah lainnya yang tidak disebutkan.

Selanjutnya beberapa korwil telah dibentuk langsung dilantik oleh Kepala Suku Byak di Manokwari, Petrus Makbon.

Menurut Mananwir Byak, orang Byak di Papua Barat sangat besar, maka kerja tim harus menangkan Filep Wamafma menuju Senayan alias DPD RI di Jakarta.

"Saya pesan jangan mengharapkan sesuatu dari calon kita ini, namun bagaimanapun mari kita bekerja untuk anak kami Filep Wamafma, maka tim relawan Jas Merah wilayah Manokwari resmi terbentuk," sebut Petrus.

Sementara calon DPD RI Filep Wamafma bersyukur karena tim relawan dan tim pemenangan resmi dibentuk, maka dengan moto 'kobe oser, kosambrau ma kobawes'.

"Perjuangan belum berakhir dan pembentukan tim dan relawan merupakan awal dalam perjuangan menuju pileg 2019, maka moto 'Kita Bersatu, Kita Kuat dan Kita Membangun," kata Filep Wamafma. *


BACA JUGA

TERKINI

Satu Orang Diamankan Saat Pengejaran Pelaku Penyerangan Patroli Satgas 527/BY di Paniai

1 Hari yang lalu

Pangdam Cenderawasih Dampingi Kasad Kunker ke Wilayah Merauke Papua Selatan

1 Hari yang lalu

Kurikulum Merdeka Bagi Seluruh Anak Indonesia

1 Hari yang lalu

Pemprov Papua: Penerapan Merdeka Belajar Butuh Kerja Sama Orang Tua

1 Hari yang lalu

Memikul Tanggung Jawab Renteng Pendidikan Akhlak Generasi Emas

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com