MENU TUTUP

Binmas Noken Polri Bersama Polres Puncak Jaya Sambangi Sekolah

Kamis, 18 Oktober 2018 | 09:11 WIB / Cholid
Binmas Noken Polri Bersama Polres Puncak Jaya Sambangi Sekolah Suasana belajar sambil bermain di salah satu sekolah yang berada di Kabupaten Puncak Jaya beberapa waktu lalu/Humas

JAYAPURA,- Polres Puncak Jaya bersama Satgas Binmas Noken melakukan kegiatan belajar dan bermain kepada anak-anak Sekolah Al-Kitab Mulia, Selasa, (16/10) lalu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK, Ka Posko Binmas Noken AKBP  Asep I. Rosadi, S.IK M.Ap, Tim Satgas Binmas Noken Kompol Yoseph Goran beserta anggotanya, Kabag  Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen  Luter .R serta Ibu Lendi Kogoya selaku pengasuh di Sekolah Al-Kitab Mulia, Puncak Jaya.

Kegiatan yang dimulai dengan perkenalan diri dari Kapolres Puncak Jaya serta Tim Satgas Binmas Noken kemudian dilanjutkan dengan Belajar menulis dan Bermain membuat pesawat terbang, membuat anak-anak semakin antusias dalam mengikuti kegiatan Belajar dan Bermain yang dilakukan oleh Satgas Binmas Noken ini.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan " Kegiatan Belajar dan Bermain yang dilakukan Polres Puncak Jaya bersama Satgas Binmas Noken ini sangatlah berguna bagi anak-anak di Kab.Puncak Jaya, apalagi dengan belajar tentang Negara Indonesia ini jiwa nasionalisme anak-anak semakin tinggi dalam kecintaannya terhadap NKRI sehingga nantinya anak-anak inilah yang akan menjadi generasi penerus di Puncak Jaya," ujarnya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan Belajar dan Bermain ini, kita dari pihak kepolisian lebih mendekatkan diri terhadap anak-anak sehingga tidak ada  pandangan dari anak-anak bahwa Pak Polisi itu jahat. Kata Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK.

Di akhir kegiatan Ibu pengasuh Sekolah Al-Kitab Mulia Lendi Kogoya menyampaikan banyak terimakasih kepada Polres Puncak Jaya dan Tim Satgas Binmas Noken yang telah datang melaksanakan kegiatan Belajar dan Bermain sehingga anak-anak terlihat senang dan bergembira dalam mengikuti kegiatan ini. *


BACA JUGA

Program Koteka, Personel Binmas Noken Polres Mamteng Sambangi Kepala Suku Gimbis

Rabu, 08 Desember 2021 | 20:17 WIB

Giat Koteka Binmas Noken Polres Supiori Sambangi Tokoh Agama Kampung Sorendiweri

Rabu, 24 November 2021 | 19:43 WIB

Satgas Binmas Noken Polri Serahkan Seribu Ekor Bibit Mujair Kepada Masyarakat Sentani

Rabu, 17 November 2021 | 18:22 WIB

Kunjungi Tomas di Kwamki Narama, Binmas Noken Imbau Jaga Keamanan Jelang PON

Senin, 06 September 2021 | 17:36 WIB

Dukung Ketahanan Pangan, Personil Binmas Noken Sambangi Kelompok Tani di Kampung Arbais

Senin, 06 September 2021 | 17:09 WIB
TERKINI

Siapapun Anak Papua Bisa Mencalonkan Diri Sebagai Cagub Papua

2 Jam yang lalu

Sabtu Halal Bihalal Jurnalis se Jayapura, Vanwi Subiyat: Jadi Ajang Temu Paling Romantis

1 Hari yang lalu

Freeport Indonesia Bina Pengusaha Muda Papua melalui Papuan Bridge Program

1 Hari yang lalu

Kembalikan Uang Pemudik Rp100 Juta, Aiptu Supriyanto Dihadiahi Sekolah Perwira dari Kapolda Lampung

1 Hari yang lalu

Tempat Produksi Miras CT di Wamena Jayawijaya Digerebek Polisi

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com