MENU TUTUP

Dibakar Api Cemburu, Seorang Pria Tikam Kekasihnya

Jumat, 16 November 2018 | 17:57 WIB / Cholid
Dibakar Api Cemburu, Seorang Pria Tikam Kekasihnya Korban saat dilarikan untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara/Humas

JAYAPURA,- Diduga dipengaruhi minuman keras serta diibakar api cemburu, seorang pria berinisial DW (24) tega menikam kekasihnya bernama Ludia dengan sebilah pisau, setelah sebelumnya keduanya terlibat cek-cok.

Kejadian Jumat (16/11) dinihari, sekitar pukul 04.00 WIT di sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Damai Kampkey Distrik Abepura. Ludia mendapatkan luka tikam di dekat pusar perutnya, setelah sebelumnya sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku. Diketahui mereka berdua masih mahasiswa, dan merupakan pasangan suami istri. Hal ini menurut pengakuan keduanya saat dimintai keterangan oleh polisi.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini pelaku telah mendekam di dalam sel tahanan Mapolsek Abepura, sedangkan kondisi korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara.

“Kejadian itu bermula ketika pelaku yang mabuk lantaran dipengaruhi miras pulang ke kos kemudian memarahi korban dengan tuduhan perselingkuhan. Pelaku sempat memukul korban menggunakan batu di bagian kepala, sontak korban langsung mendorong pelaku hingga terjatuh,” terang Jahja, Jumat (16/11) sore.

Lanjut Jahja, di saat korban hendak berdiri, pelaku memegang pisau dan mengancam korban sembari bertanya  terkait perselingkuhan korban selama ini. Lantaran korban tidak menjawab dan meminta untuk pelaku menaruh pisau yang dipegang, spontan pelaku langsung menikam korban di bagian perut hingga tersungkur ke lantai.

“Korban dapat tertolong ketika warga sekitar melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian terdekat. Sementara itu pelaku berhasil ditangkap dimana usai melakukan aksinya pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian,” tutur Jahja. *


BACA JUGA

TERKINI

Advokat Pieter Ell Terpilih jadi Kuasa Hukum KPU RI

7 Jam yang lalu

Peringati Hari Otda ke-28, Pemprov Papua Siap Tindak Lanjuti Arahan Mendagri Terkait Ekonomi Hijau

1 Hari yang lalu

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

1 Hari yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

1 Hari yang lalu

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com