MENU TUTUP

Polisi Sahabat Anak Sambangi Taman Kanak-Kanak

Sabtu, 17 November 2018 | 13:09 WIB / Cholid
Polisi Sahabat Anak Sambangi Taman Kanak-Kanak Kasat Lantas Polres Nabire, Iptu Suhardi Syahailatua saat melihatkan rambut lalulintas/Humas

JAYAPURA,- Satuan Lalu lintas Polres Nabire menggelar giat polisi sahabat anak di TK Kemala Bhayangkari, Kamis (15/11) pagi.

Sebanyak 90 anak mengikuti giat polisi sahabat anak yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Nabire, Iptu Suhardi Syahailatua, disaksikan oleh Ketua Cabang Yayasan Nabire   Ny. Herliene Sonny Tampubolon.

“Untuk kegiatan polisi sahabat anak ini, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Nabire memberikan materi tentang tertib lalu lintas, pengenalan rambu-rambu dan marka jalan, serta praktek lapangan pengenalan jalan di zebra cross dan arah memutar bundaran,” kata Kasat Lantas.

Nampak anak-anak sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas tersebut, bahkan tak sedikit diantara mereka yang tak sungkan bertanya dan berdiskusi dengan anggota polisi.

 “Apa yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas sangat positif bagi anak-anak kita, yang mana dapat mengenal lebih dini yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Nabire,” ungkap Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK. *


BACA JUGA

TERKINI

Ketua umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura: Paulus Waterpauw Gubernur Papua

2 Jam yang lalu

Advokat Pieter Ell Terpilih jadi Kuasa Hukum KPU RI

13 Jam yang lalu

Peringati Hari Otda ke-28, Pemprov Papua Siap Tindak Lanjuti Arahan Mendagri Terkait Ekonomi Hijau

1 Hari yang lalu

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

1 Hari yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com