MENU TUTUP

Polisi Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senin, 26 November 2018 | 18:29 WIB / Cholid
Polisi Sambangi Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kampung Naramben, Bripda Dwi Prasetiyo saat menyambangi warga/Humas

JAYAPURA,- Bhabinkamtibmas Kampung Naramben, Bripda Dwi Prasetiyo sampaikan pesan kamtibmas saat menyambangi warga binaannya di Kampung Naramben Distrik Skanto Kabupaten Keerom, Minggu (25/11) malam.

Sembari mengenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru menggantikan Bripka La Amin, Brida Dwi melaksanakan patroli sambang dan sampaikan pesan kamtibmas.

Beipda Dwi mengajak masyarakat untuk aktif meningkatkan giat Pos Kamling karena kamtibmas tanggung jawab kita bersama, selalu mengedepankan klarifikasi terkait informasi yang diterima terutama informasi yang negatif atau hoax terutama jelang Pemilu 2019 tetap jaga kekompakan walau beda pandangan dan pilihan.

Untuk para pemuda Bripda Dwi juga memberikan arahan dan himbauan untuk tidak terpengaruh pergaulan negatif yang menjerumuskan seperti halnya mengkomsumsi minuman keras terlebih Narkoba karena barang tersebut selain merusak diri sendiri merupakan akar masalah pemicu gangguan kamtibmas. *


BACA JUGA

TERKINI

Trauma dengan Teror KKB di Pegunungan Bintang, Puluhan Warga Mengamankan Diri ke Jayapura

1 Hari yang lalu

Kontak Tembak Aparat Gabungan dengan KKB Kembali Terjadi di Homeyo Intan Jaya

1 Hari yang lalu

Nekat Bawa Kabur Mobil Dinas Brimob Polda Papua, Pemuda Ini Dilumpuhkan Timah Panas

1 Hari yang lalu

Tenaga Kesehatan Mimika Ikuti Konferensi Internasional Neurovaskular

1 Hari yang lalu

Tim Nasional Memanggil Siswa Papua Football Academy

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com