MENU TUTUP

DPD Gerindra Papua Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto

Sabtu, 24 Maret 2018 | 16:28 WIB / Djarwo
DPD Gerindra Papua Deklarasikan Pencapresan Prabowo Subianto Kader Gerindra Papua saat berfoto bersama/Djarwo

JAYAPURA,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Papua gelar deklarasi Pilpres dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Kader Partai Gerindra se-Papua, di Hotel Horison, Sabtu (24/3).

Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH dalam pernyataan sikapnya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia periode 2019-2024 mengatakan, gelombang perubahan begitu terasa dimana-mana sebagai respon terhadap problem bangsa di berbagai aspek kehidupan, himpitan ekonomi penguasaan di lapangan pekerjaan oleh tenaga kerja asing dan monopoli sumber daya alam serta ketimpangan Sumber sosial ekonomi lainnya yang terjadi di depan mata.

"Perubahan demi perubahan yang dijanjikan tidak lebih daripada lip service yang belum dirasakan oleh sebagian masyarakat Indonesia, malah yang terjadi justru ketimpangan yang semakin besar serta ketidakadilan yang semakin melebar hingga menempatkan masyarakat Indonesia tidak lebih sekedar sebagai penonton di atas kekayaannya sendiri," ujarnya.

Selain itu kata Yanni, gelombang perubahan yang diinginkan masyarakat Indonesia saat ini harus dimaknai sebagai aspirasi merebut kembali panji-panji kebesaran Indonesia Raya, yakni berdaulat secara politik secara ekonomi, dan secara sosial. Untuk itu, dibutuhkan sosok yang mampu memimpin memiliki visi Indonesia Raya berkomitmen serta tegas dan berani memimpin gerakan merebut kembali Indonesia raya.

"Dengan semangat gelombang perubahan yang membahana sampai ke Papua serta aspirasi yang berkembang dikalangan DPC,DPD,Kader dan seluruh simpatisan Gerindra, maka kami DPD Provinsi Papua serta seluruh kader meminta untuk ketua dewan pembina DPP Partai Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia priode 2019-2024," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, DPD Gerindra bersama kadernya juga menyatakan ikrarnya untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

"Kami DPC dan DPD serta simpatisan Partai Gerindra berjanji dan berikrar akan memajukan potensi dan mengerahkan seluruh kekuatan guna memenangkan Bapak Prabowo Subianto, sebagai Presiden RI dalam pemilihan Presiden tahun 2019. Kami akan bekerja dengan penuh keiklasan semangat juang yang tinggi serta bertanggungjawab memenangkan pemeilihan Presiden dan Wakil Presiden dan pemilihan legislatif Pilpres Tahun 2019, serta Kami akan tetap setia berjuang bersama, Partai Gerindra untuk merebut kembali Indonesia raya dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto," bunyi ikrar kader Gerindra. *


BACA JUGA

TERKINI

Trauma dengan Teror KKB di Pegunungan Bintang, Puluhan Warga Mengamankan Diri ke Jayapura

50 Menit yang lalu

Kontak Tembak Aparat Gabungan dengan KKB Kembali Terjadi di Homeyo Intan Jaya

56 Menit yang lalu

Nekat Bawa Kabur Mobil Dinas Brimob Polda Papua, Pemuda Ini Dilumpuhkan Timah Panas

59 Menit yang lalu

Tenaga Kesehatan Mimika Ikuti Konferensi Internasional Neurovaskular

2 Jam yang lalu

Tim Nasional Memanggil Siswa Papua Football Academy

3 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com