MENU TUTUP

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Abepura Silaturahmi ke Purnawirawan Polri

Jumat, 28 Juni 2019 | 16:38 WIB / Cholid
Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Abepura Silaturahmi ke Purnawirawan Polri Suasana Silaturahmi Polsek Abepura ke Purnawirawan Polri/Humas

JAYAPURA - Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Abepura melaksanakan silaturahmi kepada purnawirawan Polri bertempat di Asrama Polisi Jalan Manokwari Kelurahan Yobe Distrik Abepura, Kamis (27/6) sore.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK,  Danramil Abepura Kapten Inf. Y. Simbiak, Kepala PLN Rayon Abepura Bapak Irfan,  Waka Polsek Abepura AKP Teguh Wahyudi, SH, Personil Polsek Abepura dan Purnawirawan Polri sebanyak 25 orang.

Kapolsek Abepura AKP Clief mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota polri yang masih berdinas dengan Purnawirawan polri khususnya di asrama polisi Abepura.

"Kami sangat menghargai mereka dan berharap,  dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar Kapolsek.

Di samping itu, kata Kapolsek Abepura,  dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73,  pihaknya melaksanakan silaturahmi agar para Purnawirawan tidak merasa tidak dilupakan setelah tidak lagi berdinas aktif di Kepolisian dan dapat bersama menyambut hari jadinya Bhayangkara.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP Marson (Purnawirawan) menyampaikan ucapan terimakasih atas polsek Abepura yang telah membuat acara ini sebagai tempat silaturahmi antara anggota polri yang Purnawirawan dan anggota polri yang masih aktif pada menjelang HUT Bhayangkara ke 73, dimana kegiatan ini baru saja dilaksanakan sehingga ini suatu kebanggan buat mereka, setelah menginjak masa pensiun. *


BACA JUGA

Pelaku Tindak Pidana Pengrusakan Dijadikan Duta Kamtibmas oleh Polisi

Kamis, 28 Juli 2022 | 22:04 WIB

HUT Bhayangkara, Batalyon Marinir Kasih Surprise di Polres Jayapura Kota

Senin, 01 Juli 2019 | 18:12 WIB

Polda Papua Gelar Donor Darah, 131 Kantong Terkumpul

Minggu, 30 Juni 2019 | 06:36 WIB

Ribuan Warga Padati Pesta Rakyat Jelang HUT Bhayangkara

Minggu, 30 Juni 2019 | 06:19 WIB
TERKINI

KKB Datangi Gereja, Ancam dan Rampas Barang Milik Jemaat yang sedang Ibadah di Pegubin

7 Menit yang lalu

Paulus Waterpauw Bagai Meteor di Pilkada Papua

17 Jam yang lalu

Empat Hari Terkendala Pesawat, Jenazah Alexander Parapak yang Ditembak KKB Berhasil Dievakuasi

1 Hari yang lalu

Satu Orang Diamankan Saat Pengejaran Pelaku Penyerangan Patroli Satgas 527/BY di Paniai

2 Hari yang lalu

Pangdam Cenderawasih Dampingi Kasad Kunker ke Wilayah Merauke Papua Selatan

2 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com