MENU TUTUP

BNI Bantu Satu Unit Mobil Ambulans Untuk RSUD Jayapura

Jumat, 09 Agustus 2019 | 20:27 WIB / Andi Riri
BNI Bantu Satu Unit Mobil Ambulans Untuk RSUD Jayapura Penyerahan oleh pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat, Setiawan Jahja Adie, kepada Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giyai, berlangsung di lantai 1,Gedung Rawat Jalan RSUD Jayapura, Jumat (9/8)/Andi Riri

JAYAPURA – Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Papua dan Papua Barat memberika  bantuan satu unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jayapura, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat, Setiawan Jahja Adie, kepada Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giyai,  berlangsung di lantai 1,Gedung Rawat Jalan RSUD Jayapura, Jumat (9/8)

Pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat Setiawan Jahja Adie mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap RSUD Jayapura, terutama dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi pasien di rs milik pemerintah daerah Papua tersebut

Di kesempatan itu, Jahja berjanji bahwa pemberian bantuan untuk RS  tak akan berhenti pada pemberian mobil ambulans Tetapi juga dalam bentuk lain, yang bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi pasien RSUD Jayapura.

“Intinya setelah penyerahan mobil ambulance nanti ada banyak lagi bentuk-bentuk bantuan dari CSR BNI yang memang kita alokasikan guna membantu masyarakat dalam mengembangkan layanan kesehatan RSUD Jayapura," bebernya.

“Bahkan nanti kami mendukung lewat pengembangan sistem rumah sakit, baik dari sisi data dan lainnya. Supaya layanan lebih maksimal,” lanjutnya

Apresiasi

Plt. Direktur RSUD Jayapura Aloysius Giyai menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian BNI kepada rumah sakit plat merah tersebut. Apalagi saat ini, sejumlah mobil ambulans yang ada sebagian besar dalam kondisi rusak.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan tak berhenti pada mobil ambulance, tetapi dalam program lain untuk tujuan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Apa yang pihak BNI lakukan atas nama Pemprov Papua dan seluruh pegawai RSUD Jayapura kami sampaikan ucapan terima kasih setinggi tingginya pada jajaran BNI Papua," ucapnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat berkesinambungan untuk sama-sama bersinergi memajukan pelayanan RSUD Jayapura, yang harapannya bisa menjadi rumah sakit rujukan tertinggi tipe A.**


BACA JUGA

Dokter Spesialis Kandungan RSUD Jayapura Berhasil Mengoperasi Pasien Tumor Mioma Uteri Seberat 5,67 Kg

Selasa, 05 Desember 2023 | 18:29 WIB

10 Rumah Sakit Pengampu Nasional Siap Dampingi Penanggulangan Penyakit Prioritas di Papua

Rabu, 22 November 2023 | 08:32 WIB

Jumlah Pasien Kanker yang Kemoterapi di RSUD Jayapura Meningkat, Sebulan Capai 100 Orang

Rabu, 22 November 2023 | 07:46 WIB

Kejati Papua Siap Amankan Pembangunan Bunker Gedung Radio Teraphy RSUD Jayapura, Bebas KKN

Senin, 16 Oktober 2023 | 19:24 WIB

Dinilai Prematur, PTUN Jayapura Tolak Gugatan Mantan Direktur RSUD Jayapura

Kamis, 14 September 2023 | 08:51 WIB
TERKINI

Momen RAFI 2024, Kabupaten Nduga Tertinggi Penggunaan Layanan Data Telkomsel

6 Jam yang lalu

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

21 Jam yang lalu

Momen Hari Kartini, TP-PKK Puncak Jaya Perkenalkan Kerajinan Tangan Khas Daerah

1 Hari yang lalu

Mendagri Perpanjang Masa Jabatan Penjabat Sekda Papua, Derek Hegemur

1 Hari yang lalu

Peralihan Uang Kartal ke Uang Digital, Penyebab Turunnya Realisasi SERAMBI 2024 di Papua

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com