MENU TUTUP

Ogah Ulangi Kesalahan, Persipura Bidik Kemenangan di Markas Semen Padang

Rabu, 23 Oktober 2019 | 19:41 WIB / Djarwo
Ogah Ulangi Kesalahan, Persipura Bidik Kemenangan di Markas Semen Padang Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Muhammad Tahir / Istimewa

JAYAPURA - Persipura Jayapura akan melakoni laga tandangnya di markas Semen Padang, Stadion Haji Agus Salim, dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (24/10) besok. Di laga tersebut, Persipura membidik tiga poin untuk menebus kesalahan di laga sebelumnya kontra Arema FC.

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan, timnya sudah sangat siap untuk meladeni tim tuan rumah. Tak hanya menggelar persiapan, timnya bahkan sudah melakukan sejumlah evaluasi.

"Puji Tuhan persiapan kita berjalan dengan baik, tadi juga kita sudah uji coba lapangan dan semoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan lancar dan pertandingan besok bisa dinikmati oleh semua orang," ujar Jacksen, Rabu (23/10).

"Yang jelas, evaluasi adalah sebuah hal yang dilakukan internal dan tadi dalam latihan kita sudah mengarah ke evaluasi maupun untuk persiapan besok dan lebih detail lagi. Kita akan memaparkan kepada pemain dimana letak kesalahan kita dan harus dilakukan lebih baik lagi dari semua aspek," tambahnya.

Kendati begitu, timnya tetap mewaspadai ancaman dari tim tuan rumah, mengingat Semen Padang akan tampil dengan bermodalkan motivasi ganda untuk bisa terlepas dari zona degradasi.

"Kita sudah mengantisipasi itu semua dan saya sudah lihat semen padang bermain dan saya lihat mereka sudah jauh berbeda dan banyak kelebihan mereka salah satu buktinya di enam pertandingan terakhir mereka tidak pernah kalah dan banyak hal positif yang ada di semen padang. Dan semoga kita besok siap menghadapi hal seperti itu," terangnya.

Sementara itu, Muhammad Tahir juga mengaku telah dalam kondisi siap untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di laga besok.

"Kalau saya sih kami secara keseluruhan sudah siap dan kami siap untuk memenangkan pertandingan besok dan jika Tuhan izinkan kemenangan untuk kami besok," pungkas Tahir. **


BACA JUGA

Persipura Terancam Absen Dari Liga 2 Musim 2023/2024

Kamis, 10 Agustus 2023 | 07:33 WIB

BTM Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Papua

Jumat, 27 Mei 2022 | 17:26 WIB

BTM Akui Manajemen Sudah Cukup Sabar Hadapi Sikap Indisipliner Boaz dan Tipa

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:11 WIB

Jacksen Tiago : Kekuatan Tim Terletak Pada Putra Daerah 

Senin, 22 Maret 2021 | 14:11 WIB

Persipura Desak PSSI dan PT.LIB Berikan Kepastian Jadwal Liga 1

Rabu, 18 November 2020 | 12:35 WIB
TERKINI

Peringati Hari Otda ke-28, Pemprov Papua Siap Tindak Lanjuti Arahan Mendagri Terkait Ekonomi Hijau

9 Jam yang lalu

Jaksa Lakukan Eksekusi Putusan PN Jayapura Terkait Kasus Pemilu 2024

17 Jam yang lalu

Yumiron : Mahasiswa Harus Berikan Contoh Dalam Menjaga Kamtibmas

22 Jam yang lalu

Tryout UTBK SNBT 2024 Ilmupedia dan Ruangguru, Kerjasama Telkomsel dan Kuncie untuk Pelajar Papua

23 Jam yang lalu

Satu Anggota OPM Penyerang Posramil Kisor Maybrat Menyerahkan Diri

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com