MENU TUTUP

Dua Pelanggan Telkomsel Dapat Laptop Dan Sepeda Motor

Kamis, 28 November 2019 | 18:58 WIB / Ola
Dua Pelanggan Telkomsel Dapat Laptop Dan Sepeda Motor Dr. Jerry Nikijuluw (dua kanan) saat menerima hadiah dari Telkomsel / Istimewa

SORONG–Telkomsel terus menerus melakukan penetrasi dilayanan digitalnya. Salah satunya dengan menghadirkan program-program undian berhadiah bagi pelanggannya yang aktif menggunakan layanan digital dari Telkomsel.

Program yang pertama adalah Berkah Ramadhan SMS Banking Telkomsel 2019. Yusran Ali, seorang pelanggan setia Telkomsel dari Kota Tual kali ini beruntung mendapatkan hadiah berupa 1 unit Honda Vario 125 CBS. Program ini berlangsung sejak 6 Mei 2019 sampai dengan 4 Juni 2019. Dalam rilisnya Kamis (28/11), Pelanggan cukup menggunakan aplikasi mBanking Telkomsel dan layanan SMS atau USSD Banking *141# Telkomsel, lalu melakukan aktivasi layanan pada kantor cabang bank terkait, maka setiap melakukan transaksi dari satu nomor HP akan secara otomatis mendapatkan satu nomor undian untuk memperebutkan hadiah berupa Grand Prize 5 unit Sepeda Motor Honda Vario 125 CBS dan 100 voucher KFC masing-masing senilai Rp 50.000.

Program kedua yang tak kalah menariknya adalah Festival #JajanOnline. Adapun dr. Jerry Nikijuluw, seorang dokter di Sorong berhasil mendapatkan hadiah undian berupa 1 unit laptop ASUS ROG. Program Festival #JajanOnline adalah program berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian di Google Play menggunakan pulsa Telkomsel. 

Pembelian di Google Play bisa dilakukan untuk membeli apps, games, in-app purchase, e-book, dan movie. Program berlangsung dari tanggal 1 Februari 2019 hingga 31 Juli 2019. Setiap pembelian sebesar Rp 10.000 maka pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian digital  dan berlaku kelipatan. 

Pelanggan yang memiliki minimal 5 kupon undian berhak untuk diikutkan undian. Hadiah undian berupa 5 unit Razer Phone, 5 unit Samsung Galaxy s9 Plus, 10 unit Nintendo Switch, dan 1 unit Laptop ASUS ROG GL502VM-BM113T.

Manager Telkomsel Branch Sorong – Rully Bintoro mengucapkan selamat kepada dua orang pelanggan setia Telkomsel yang berhasil mendapatkan hadiah. Kesempatan yang sama terbuka untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan layanan digital Telkomsel. 

"Dengan adanya layanan digital ini, masyarakat diharapkan semakin terbiasa dengan ekosistem digital, yang akan mendorong untuk pembangunan Indonesia Digital khususnya di wilayah Sorong dan sekitarnya," ujarnya.

Pembelian layanan digital melalui pulsa Telkomsel semakin memudahkan pelanggan untuk menikmati layanan digital dari Telkomsel. Mulai dari membeli konten aplikasi, games, menonton movie, hingga membaca e-book favorit. Transaksi perbankan pun semakin mudah dengan hadirnya mobile banking. Layanan ini akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk mengakses lebih luas terhadap transaksi keuangan dan membantu pemerintah mewujudkan cashless society.

“Semoga, akan lebih banyak lagi masyarakat di Sorong dan sekitarnya yang menggunakan layanan digital dari Telkomsel. Selamat kepada para pemenang hadiah. Terima kasih atas kepercayaannya untuk selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel," Tutup Rully.*


BACA JUGA

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Ini Keutungannya

Sabtu, 06 April 2024 | 17:49 WIB

Rafi 2024, Telkomsel Area Pamasuka Proyeksikan Lonjakan Trafik 8.10 Persen, Siaga 72 Titik

Senin, 01 April 2024 | 17:41 WIB

Telkomsel Umumkan 3 Pemenang Program Papua Maluku Digital Bootcamp 2023/2024

Senin, 18 Maret 2024 | 20:18 WIB

Telkomsel Bagikan Ratusan Pasang Sepatu Hasil Donasi Poin Pelanggan Untuk Pelajar di Papua

Sabtu, 16 Maret 2024 | 03:51 WIB

Telkomsel Sukses Mengawal Melayani Kenyamanan Komunikasi Dalam Pemilu Serentak 2024

Kamis, 22 Februari 2024 | 05:09 WIB
TERKINI

Pemprov Papua Dukung Audit Rinci LKPD 2023, Kepala OPD Diminta Siapkan Data

8 Jam yang lalu

Respon Cepat Pemprov Papua Tengah dan PJN Nabire Atasi Longsor di Jalan Trans Paniai

9 Jam yang lalu

Ketua TP-PKK Puncak Jaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu

10 Jam yang lalu

Perempuan Tangguh di Garda Terdepan Pertambangan PTFI

12 Jam yang lalu

Seorang Warga Meninggal Dunia saat Bantu Evakuasi Kapal Karam di Perairan Sarmi

16 Jam yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com