MENU TUTUP

Dansatgas TMMD Kampung Epem Optimistis Pembangunan 20 Rumah Selesai Sesuai Target

Jumat, 03 April 2020 | 05:46 WIB / Andi Riri
Dansatgas TMMD Kampung Epem Optimistis Pembangunan 20 Rumah Selesai Sesuai Target Pembangunan 20 unit rumah di kampung Epem oleh Satgas TMMD Kodim Merauke/dok.Pendam17

 MAPPI, wartaplus.com - Pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Epem, Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi yang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke hingga saat ini terus berjalan dengan baik dan lancar.

Namun itu tidak cukup untuk mewujudkan target yang telah ditentukan, maka dari itu Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD ke-107 Lettu Inf Antonius menginstruksikan kepada Anggota Satgas TMMD ke-107 untuk gencar melakukan proses pembangunan 20 unit rumah semi permanen

“Untuk mempercepat proses pembangunan rumah masyarakat di Kampung Epem dan bisa selesai tepat waktu maka personel Satgas TMMD Ke-107 mempergencar proses pengerjaannya,”tegas Lettu Inf Antonius Kalambia, Kamis (2/4).

Selanjutnya Danki Satgas menambahkan, untuk mencapai target tersebut dibutuhkan kerjasama, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, sehingga proses pembangunan rumah masyarakat dapat terus berjalan maksimal.

”Dengan kebersamaan, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi antara sesama anggota Satgas TMMD Ke-107 dan masyarakat, pembangunan rumah di Kampung Epem hingga saat ini sudah mulai ada yang nampak jadi. Dan kita harus optimis bisa terselesaikan sesuai target waktu, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Danki Satgas TMMD mengatakan selain kerjasama, kekompakan serta semangat kerja yang tinggi tentunya diharapkan pula cuaca selalu mendukung sehingga semua kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke baik fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu.

Sementara itu, Salah satu warga Kampung Epem, Yosef Wer yang sedang mengalami demam dan mendapat pengobatan gratis dari Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang sudah hadir di kampungnya.

“Saya kira bapak TNI datang untuk membangun, tetapi tidak hanya itu ternyata kehadiran bapak TNI juga membawa banyak perubahan yang sangat berarti bagi masyarakat Kampung Epem,”ungkapnya.(Adv)


BACA JUGA

Danrem 173/PVB Secara Resmi Menutup Program TMMD ke-109 di Puncak Jaya

Rabu, 21 Oktober 2020 | 21:09 WIB

Pembangunan Balai Penyuluhan KB oleh Satgas TMMD di Kampung Nioga Masuk Tahap Finishing

Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:56 WIB

Ibadah Minggu Bersama, Momen Pererat Jalinan Kasih TNI dan Rakyat Papua

Senin, 12 Oktober 2020 | 20:18 WIB

TMMD Hari ke-18 di Kampung Nioga, Pemasangan Atap dan Dinding Bangunan Telah Rampung

Minggu, 11 Oktober 2020 | 08:44 WIB

Hari ke-16, Progres Pembangunan TMMD ke-109 di Kampung Nioga Capai 54 Persen

Jumat, 09 Oktober 2020 | 04:38 WIB
TERKINI

Ribka Haluk Berikan Pujian Khofifah Parawansa yang Terima Penghargaan Satyalancana dari Presiden

2 Jam yang lalu

Menuju Papua Satu, Ini Catatan Sejarah Paulus Waterpauw

3 Jam yang lalu

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Penutupan Rakorda se-Papua Tengah

3 Jam yang lalu

Momen RAFI 2024, Kabupaten Nduga Tertinggi Penggunaan Layanan Data Telkomsel

10 Jam yang lalu

Penyusunan RKPD dan Otsus Provinsi Papua 2025 Diharapkan Selaras dengan Visi Misi Kepala Daerah yang Baru

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com