MENU TUTUP

NPC Papua Bagikan Sembako dan APD Bagi Para Atlet Serta Pelatih 

Sabtu, 11 April 2020 | 13:11 WIB / Djarwo
NPC Papua Bagikan Sembako dan APD Bagi Para Atlet Serta Pelatih  Ketua NPC Papua, H. Jayakusuma (kemeja putih) bersama perwakilan atlet dan pelatih usai penyerahan bantuan /Djarwo

JAYAPURA, wartaplus.com - National Paralympic Committee (NPC) Papua membagikan bantuan sembako dan juga Alat Pelindung Diri (APD) bagi para atlet difabel Papua dan juga pelatih, bertempat di Halaman Kantor Sekretariat NPC Papua, Sabtu (11/4).

Bantuan tersebut diberikan kepada para atlet dan pelatih yang akan memperkuat Provinsi Papua di ajang Pekan Paralimpiade Nasional atau Pekan Paralimpik Indonesia (Peparnas) 2020.

"Inilah bentuk kepedulian kami dari NPC yang tergerak hati untuk ikut mengurangi beban para atlet di tengah wabah virus corona. Bantuan ini kita serahkan untuk bisa dimanfaatkan oleh para altet dan pelatih agar mereka bisa berdiam diri di rumah dan tujuan untuk memutus mata rantai virus corona," ujar Ketua Umum NPC Papua, H. Jayakusuma.

"Tidak ada anggaran untuk ini, tapi ini semua karena kepedulian kami di tengah wabah virus corona. Menyikapi anjuran social distancing, kami mengimbau agar para atlet bisa bertahan di rumah saja. Sebagai usaha untuk memutus mata rantai virus corona," tambah pria yang juga menjabat sebagai Kadistrik Jayapura Selatan itu.

Adapun sembako yang diberikan kepada para atlet dan pelatih tersebut diantaranya  berupa beras 10 kilogram, mie instan 1 karton, gula pasir 5 kilogram, minyak goreng 5 liter serta kopi dan teh. 

H. Jayakusuma mengimbau kepada para atlet dan pelatih untuk sementara waktu mengikuti kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah agar bisa terhindar dari penularan virus Corona. 

"Jangan keluar rumah, dan di rumah saja. Kalau toh keluar di tempat keramaian harus menjaga jarak dan menggunakan masker. Kalau itu semua kita lakukan pasti kita semua akan terhindar dari virus corona ini," pungkasnya.*


BACA JUGA

Paulus Waterpauw Bagai Meteor di Pilkada Papua

Minggu, 05 Mei 2024 | 02:41 WIB

Kurikulum Merdeka Bagi Seluruh Anak Indonesia

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:14 WIB

Pemprov Papua: Penerapan Merdeka Belajar Butuh Kerja Sama Orang Tua

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:07 WIB

Kapolda Sebut Tidak Ada Aksi Demo di Peringatan Hari Buruh Internasional di Papua

Rabu, 01 Mei 2024 | 18:55 WIB

KKB Berulah di Intan Jaya, Bakar Sekolah Negeri Pogapa

Rabu, 01 Mei 2024 | 11:34 WIB
TERKINI

Paulus Waterpauw Bagai Meteor di Pilkada Papua

5 Jam yang lalu

Empat Hari Terkendala Pesawat, Jenazah Alexander Parapak yang Ditembak KKB Berhasil Dievakuasi

17 Jam yang lalu

Satu Orang Diamankan Saat Pengejaran Pelaku Penyerangan Patroli Satgas 527/BY di Paniai

1 Hari yang lalu

Pangdam Cenderawasih Dampingi Kasad Kunker ke Wilayah Merauke Papua Selatan

1 Hari yang lalu

Kurikulum Merdeka Bagi Seluruh Anak Indonesia

2 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com