MENU TUTUP
Gubernur Papua Beri Apresiasi

Telkomsel Hadirkan Program Merdeka Belajar Jarak Jauh, Kuota Belajar 10GB Seharga Rp 10

Senin, 07 September 2020 | 14:43 WIB / Andy
Telkomsel Hadirkan Program Merdeka Belajar Jarak Jauh, Kuota Belajar 10GB Seharga Rp 10 Gubernur Papua Lukas Enembe menerima audiensi manajemen Telkomsel Region Maluku & Papua pada hari Senin (7/9) bertempat di Gedung Negara Dok V Atas, Senin (7/9)/Istimewaa

JAYAPURA,wartaplus.com  – Telkomsel senantiasa memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini. Selaras dengan program dari pemerintah terkait penerapan kegiatan belajar mengajar secara daring, Telkomsel memberikan dukungan dengan mengadakan Program Merdeka Belajar Jarak Jauh sebagai salah satu solusi pemerataan akses pendidikan jarak jauh.

Telkomsel meluncurkan paket Kuota Belajar 10GB senilai Rp 10 yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi atau situs belajar daring dan layanan video conference dalam menunjang keberlangsungan proses belajar mengajar. Paket Kuota Belajar ini dapat dinikmati oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel mulai tanggal 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020. Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini melalui aplikasi My Telkomsel atau UMB *363*844#.

Gubernur Papua Lukas Enembe menerima audiensi manajemen Telkomsel Region Maluku & Papua pada hari Senin (7/9) bertempat di Gedung Negara. Lukas Enembe menyampaikan apresiasi kepada Telkomsel atas kepeduliannya di dunia pendidikan, khususnya di Provinsi Papua. “Untuk anak-anak sekolah, dengan Rp 10, di seluruh Papua bisa menikmati kuota 10GB,”ungkap Lukas Enembe.

Foto: Audiensi manajemen Telkomsel Region Maluku & Papua dengan Gubernur Papua Lukas Enembe/Istimewa 

Sementara itu, General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Maluku & Papua Alfon Oktrianda, mengatakan “Di samping bantuan kuota belajar dari pemerintah dalam hal ini Kemendikbud, dimana untuk siswa akan mendapatkan 35GB dan untuk guru 42GB, pelanggan Telkomsel khususnya di wilayah Papua & Maluku bisa mendapatkan kuota tambahan yang merupakan paket Kuota Belajar sebesar 10GB seharga Rp 10. Paket ini digunakan untuk menunjang keberlangsungan proses belajar mengajar secara daring. Paket Kuota Belajar ini akan terus menerus kami sosialisasikan agar seluruh pelanggan Telkomsel dapat menikmatinya.”

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Paket Kuota Belajar 10GB ini sendiri dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan. Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati paket Kuota Belajar ini dapat diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar.

“Dengan semangat #DiRumahTerusBelajar Telkomsel siap mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai kegiatan masyarakat, termasuk juga proses belajar mengajar. Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan dengan cakupan jaringan terluas di Indonesia, menghadirkan ketersediaan akses, kapasitas dan kualitas layanan broadband yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di masa pandemi ini. Bergotong royong dengan seluruh pemangku kepentingan, kami hadir sebagai bagian dari komponen bangsa Indonesia yang terus bergerak maju.” pungkas Alfon.


BACA JUGA

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Ini Keutungannya

Sabtu, 06 April 2024 | 17:49 WIB

Rafi 2024, Telkomsel Area Pamasuka Proyeksikan Lonjakan Trafik 8.10 Persen, Siaga 72 Titik

Senin, 01 April 2024 | 17:41 WIB

Telkomsel Umumkan 3 Pemenang Program Papua Maluku Digital Bootcamp 2023/2024

Senin, 18 Maret 2024 | 20:18 WIB

Telkomsel Bagikan Ratusan Pasang Sepatu Hasil Donasi Poin Pelanggan Untuk Pelajar di Papua

Sabtu, 16 Maret 2024 | 03:51 WIB

Telkomsel Sukses Mengawal Melayani Kenyamanan Komunikasi Dalam Pemilu Serentak 2024

Kamis, 22 Februari 2024 | 05:09 WIB
TERKINI

Seorang Anggota Polres Yahukimo Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

1 Jam yang lalu

Spesialis Jambret di Kota Jayapura Berhasil Dibekuk Polisi

2 Jam yang lalu

Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Milliar, Sekda Keerom Ditetapkan Tersangka

2 Jam yang lalu

Satu Personil Polres Yahukimo Tewas Diserang OTK, Tiga Orang Diamankan

2 Jam yang lalu

Babinsa Pos Ramil Fawi Bersama Warga Gotong Royong Membersihkan Gereja

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com