MENU TUTUP

Ditabrak, ASN Kantor Badan Arsip Daerah Papua Tewas

Jumat, 11 Mei 2018 | 18:18 WIB / Cholid
Ditabrak, ASN Kantor Badan Arsip Daerah Papua Tewas Ilustrasi

JAYAPURA,- Nasib naas menimpa Maikel P, pria  berusia 45 tahun yang kesehariannya sebagai salah satu Aparatur Negeri Sipil di lingkungan pemerintahan Provinsi Papua,  tewas saat ditabrak sebuah mobil Avanza,  saat hendak menyeberang jalan, Kamis (10/5) sore.

Kejadian naas itu terjadi ketik mobil Avansa dengan nomor polisi DS 1617 RA yang dikendarai HM (17) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah dari arah Dok IX menuju Pasir Dua. Sesampainya di depan Depot Aqua Pic, mobil tersebut mengambil jalur kanan sehingga menabrak korban yang sedang berjalan kaki menuju arah Pasir Dua. Korban pun terlempar ke dalam parit. Mobil tersebut langsung kabur ke arah Pasir Dua dengan kecepatan tinggi meninggalkan TKP.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan, kasus kecelakaan yang menewaskan Maikel, kini sudah ditangani oleh unit lalulintas Polsek Jayapura Utara, dimana pengemudi mobil yakni HM (17) sudah diamankan Polsek dan masih menjalani pemeriksaan.

"Piket Lantas ditelepon oleh orang tua pelaku bahwa kasus kecelakaan yang terjadi di depan depot aqua pic adalah anaknya,  dan selanjutnya orang tua pelaku langsung menyerahkan pelaku ke piket lantas untuk proses penyidikan, " ungkap Jahja,  Jumat (11/5) siang.

Kata Jahja, korban meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis ke rumah sakit akibat luka cukup parah dimana korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, telinga kiri dan mulut mengeluarkan darah. Sementara untuk barang bukti Mobil Avansa dengan nomor polisi DS 1617 RA sudah diamankan. *


BACA JUGA

Nenek 82 Tahun Nyaris Tewas Ditabrak Mobil

Jumat, 18 Januari 2019 | 18:46 WIB

Ditabrak Lari, Seorang Wanita Tanpa Identitas Tewas

Minggu, 02 September 2018 | 19:22 WIB

Tiang Listrik Patah Akibat Ditabrak Mobil

Senin, 20 Agustus 2018 | 08:50 WIB
TERKINI

TP-PKK Papua Tengah Borong Piala di Acara HUT HKG-PKK di Solo

1 Jam yang lalu

Kemendagri Apresiasi Kinerja Ribka Haluk Pimpin Provinsi Papua Tengah

2 Jam yang lalu

Pj Ketua TP-PKK Puncak Jaya Hadiri Puncak Perayaan Hut Dekranas dan HKG di Solo

1 Hari yang lalu

Tahun Ini Pemprov Papua Tengah Bangun Perpanjangan Landasan Bandara Baru Nabire

1 Hari yang lalu

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Mulai Dibuka, Menteri PANRB Ingatkan Hal Ini

1 Hari yang lalu
Kontak Informasi wartaplus.com
Redaksi: wartaplus.media[at]gmail.com